Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Seru Dea Ananda Bersama Suami, Satu Kamar, Malah Sering Ditinggal ML

RUMAH tangga penyanyi dan juga artis peran Dea Ananda (31) dengan musisi Andi Ariel alias Ariel 'Nidji' (34), rupanya memiliki cerita seru.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Seru Dea Ananda Bersama Suami, Satu Kamar, Malah Sering Ditinggal ML
instagram
Dea Ananda dan suami 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RUMAH tangga penyanyi dan juga artis peran Dea Ananda (31) dengan musisi Andi Ariel alias Ariel 'Nidji' (34), rupanya memiliki cerita seru.

Keduanya memiliki hobi yang berbeda.

Jika Dea senang dengan menyaksikan film-film di chanel televisi, sementara Ariel belakangan ini sangat senang bermain game 'Mobile Legend (ML).

Dea menjelaskan bahwa ketika ia dan Ariel berada di dalam kamar, masing-masing melakukan kesukaannya, yakni menonton film dan bermain game.

"Hemm paling aku dalam satu kamar, aku nonton dan dia (Ariel) main game (Mobile Legend). Jadi aku menghadap televisi dan dia ngebelakangin aku. Memang kamar kita itu multifungsi dan enggak sehat gitu kan," kata Dea Ananda ketika ditemui di acara jumpa pers 'Ramadhan Penuh Berkah Indosiar 2018', di Pelataran Ramayana Hotel Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Baca: Jauh Dari Kekasih, Randy Pangalila Hindari Godaan

Dalam program Indosiar tersebut, Dea terlibat dalam sinetron 'Pintu Berkah', dengan memerankan sosok wanita protagonis.

BERITA REKOMENDASI

Dea mengatakan bahwa ia tidak mau diganggu, ketika sedang menonton film di kamarnya.

Namun, sang suami juga tidak mau terganggu saat bermain ML.

Dea Ananda ketika ditemui di acara jumpa pers Ramadhan Penuh Berkah Indosiar 2018, di Pelataran Ramayana Hotel Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).
Dea Ananda ketika ditemui di acara jumpa pers Ramadhan Penuh Berkah Indosiar 2018, di Pelataran Ramayana Hotel Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018). (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

"Aku kan enggak mau diganggu kan lagi nonton, terus dia main game nya pakai earphone. Kadang kalau udah bunyi 'dor dor dor', gua teriak, 'berisik'.
Dia bilang, 'oh berisik yah neng, oke' langsung dia pakai earphone," ucapnya.

Kendati demikian, wanita yang tenar lewat grup 'Trio Kwek Kwek' itu tidak mempermasalahkan mengenai kesukaan mereka, yang berdampak sedikitnya berkomunikasi ketika dirumah.

Pasalnya, Dea dan Ariel sama-sama memiliki kesibukan yang padat dalam karirnya di dunia hiburan, dimana Ariel bersama Nidji dan Dea solo karir.

"Tapi kita enggak mau bikin-bikin sebagai suami istri, yah memang hubungan kita seperti itu. Memang dia itu best friend aku, jadi yah enggak gimana-gimana dan kita masing-masing sudah tahu masing-masing seperti apa," ujar Dea Ananda. ( Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dea Ananda Sering Ditinggal ML sama Ariel Nidji, http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/27/dea-ananda-sering-ditinggal-ml-sama-ariel-nidji.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas