Tribun Seleb

Raffi Ahmad Dapat Teror Pembunuhan, Kompleks Kediamannya Dijaga Ketat

Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmadmenjadi ketat.

Editor: Aji Bramastra
zoom-in Raffi Ahmad Dapat Teror Pembunuhan, Kompleks Kediamannya Dijaga Ketat
grid.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNNEWS.COM - Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmadmenjadi ketat.

Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu tak lagi dapat dimasuki oleh orang yang tak berkepentingan.

Pantauan Grid.ID di lokasi, Senin (30/4/2018) penjagaan petugas keamanan tampak ketat. pemeriksaan pun dilakukan oleh petugas keamanan kompleks perumahan kediaman Raffi Ahmad.

Selama ini jika seseorang ingin berkunjung ke kompleks kediaman suami Nagita Slavina tersebut pengunjung cukup diminta meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan, tetapi kini penjagaan semakin ketat dengan memeriksa tas dan barang bawaan.

Selain itu barang siapa yang ingin memasuki kompleks tersebut juga sudah harus mempunyai janji dengan pemilik rumah, hal itu membuat orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk.

Halaman Selanjutnya

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas