Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Punya Anak Tak Halangi Rinni Wulandari Berkarya, Langsung Kerja Setelah Melahirkan

PASCA-melahirkan Nord Kiano Julian tiga bulan lalu, pasangan selebritas Rinni Wulandari (28) dan Jevin Julian (26) sudah kembali beraktivitas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Punya Anak Tak Halangi Rinni Wulandari Berkarya, Langsung Kerja Setelah Melahirkan
instagram
Rinni Wulandari dan anaknya Nord. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PASCA-melahirkan Nord Kiano Julian tiga bulan lalu, pasangan selebritas Rinni Wulandari (28) dan Jevin Julian (26) sudah kembali beraktivitas di industri musik.

Bahkan sebulan sebelumnya, Rinni dan Jevin sudah menjalani aktivitasnya di dunia hiburan dengan membawa anak mereka, Nord.

Rinni mengatakan bahwa mereka sudah mulai kerja lagi karena memang ada beberapa kontrak pekerjaan, yang tidak bisa ditunda.

"Iya sudah mulai aktif lagi bekerja," kata Rinni Wulandari ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Rinni Wulandari bersama anaknya Nord
Rinni Wulandari bersama anaknya Nord (instagram)

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengatakan bahwa sang suami tidak berkomentar, mengenai dirinya yang baru melahirkan sekitar tiga bulan lalu tetapi sudah bekerja.

"Jevin ngga komentar apa-apa. Tapi yang pasti kita berdua udah tau bahwa kita terus berkarya. Walaupun aku udah punya anak, dia ngga ngebatasin apapun," ucapnya.

Lanjut Rinni, ia bersama Jevin juga tengah mempersiapkan beberapa project lagu terbaru untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Karena kebetulan ada orangtua yang membantu, jadi kita tetap terus berkarya," ujar Rinni Wulandari.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas