Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gelar Konser Kemenangan di Bali, Ahmad Abdul Disambut Hangat Penonton

Teriakan penonton semakin riuh, tatkala runner up Indonesian Idol musim 9, Ahmad Abdul naik ke atas panggung Konser Kemenangan

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sanusi
zoom-in Gelar Konser Kemenangan di Bali, Ahmad Abdul Disambut Hangat Penonton
Nurul Hanna
Ahmad Abdul bernyanyi dalam Konser Kemenangan di Mal Level 21, Denpasar, Bali, Sabtu (5/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Teriakan penonton semakin riuh, tatkala runner up Indonesian Idol musim 9, Ahmad Abdul naik ke atas panggung Konser Kemenangan di Mal Level 21, Denpasar, Bali, Sabtu (5/5/2018).

Sekitar 5 kali, Abdul menghampiri pagar pembatas penonton. Tak jarang, hal itu membuat penonton semakin berteriak histeris dan menarik baju Abdul.

Mereka juga memanfaatkan momen tersebut dengan berswafoto atau merekam video. Abdul mengawali penampilannya, dengan lagu History yang dipipolerkan dengan One Direction. Abdul menyebut, lagu tersebut berkesan dalam kariernya.

"Ini lagu untuk kita, kalian dan saya," katanya.

Beberapa menit kemudian, Abdul mengambil gitarnya. Ia pun menyanyikan lagu "Dont Look Back in Anger" yang dipopulerkan oleh Oasis, serta lagu "All I Want" yang dipopulerkan oleh Kodaline.

Abdul juga mempersembahkan Lagu Kemenangan, bagi penonton yang hadir malam ini.

"Saya bangga menyanyikan ini. Ini untu kalian, tanpa kalian saya nggak akan berada di sini," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

Penampilan Abdul semakin meriah, dengan kolaborasi bersama Nowela Elizabeth yang merupakan juara Indonesian Idol Musim 8. Keduanya kompak menyanyikan lagu "Feels" milik Katy Perry dan Calvin Harris.

Konser kemenangan pun ditutup dengan Theme Song Indonesian Idol. Abdul dan Nowela melakukan gerakan koreografi mengiringi irama lagu, diiringi dengan taburan kertas warna warni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas