Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Fandy Christian Minta Maaf karena Isap Vape di dalam Pesawat

Artis peran Fandy Christian meminta maaf karena telah mengisap rokok elektrik atau vape di toilet pesawat.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Aktor Fandy Christian Minta Maaf karena Isap Vape di dalam Pesawat
Instagram/Fandy Christian/Lambe Turah
Fandy Christian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Fandy Christian meminta maaf karena telah mengisap rokok elektrik atau vape di toilet pesawat.

Padahal ada larangan merokok di pesawat sebagai aturan keselamatan penerbangan. "Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol," tulis Fandy lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @fandych, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

Baca: Apa yang Terjadi pada Tubuh Jika Rutin Minum Teh Jahe?

"Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin," sambungnya. Suami Dahlia Poland ini juga meminta maaf kepada orang-orang yang juga menggunakan rokok elektrik karena merasa telah mencoreng nama mereka.

"Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian. Sekali lagi gw mohon maaf. #respect," tulis Fandy.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Fandy diamankan petugas bandara Lombok karena kedapatan mengisap vape di toilet pesawat dengan rute Jakarta-Lombok.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (9/5/2018) pukul 11.18 WITA. Setelah beberapa menjalani pemeriksaan, Fandy kemudian diizinkan melanjutkan kegiatannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fandy Christian Memohon Maaf karena Isap Vape di Toilet Pesawat", https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/12/224754610/fandy-christian-memohon-maaf-karena-isap-vape-di-toilet-pesawat.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas