Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disiapkan Mendadak, Rey Utami dan Pablo Gelar Akikah Anak Sederhana Saja

- PRESENTER Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua menggelar acara aqiqahan anak pertamanya, Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Disiapkan Mendadak, Rey Utami dan Pablo Gelar Akikah Anak Sederhana Saja
Wartakotalive.com
Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua menggelar acara aqiqahan anak pertamanya, Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - PRESENTER Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua menggelar acara aqiqahan anak pertamanya, Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.

Rey pun mengunggah foto-foto acara aqiqahan sang buah hatinya di media sosial.

Biasanya acara dibuat oleh ibu satu anak itu selalu mewah, namun kali ini cukup sederhana.

Dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon, Minggu (13/5/2018) malam, Rey pun angkat bicara mengenai acara aqiqahannya.

"Dibilang seperti itu (sederhana) karena perencanaannya dadakan. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," kata Rey Utami.

Rey menambahkan, ia mengurusi acara aqiqahannya tanpa dibantu Pablo, yang sibuk bekerja untuk menafkahi keluarga kecilnya itu.

Baca: Ungkap Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Ini yang Diminta Anang Pada Anaknya

"Kalau nanti nunggu suami lama lagi dan tertunda, karena suami sibuk. Makanya begitu kita berdua ada waktu langsung di gelar," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Sesuai ajaran islam, Rey bersama dengan Pablo melakukan aqiqah dengan menyembelih dua hewan kurban langsung di rumah penyembelihan.

Baru kemudian Rey dan Pablo memasak daging kurban itu di rumahnya, yang kemudian dinikmati bersama tamu undangan serta anak yatim piatu.

Rey mengatakan, ia sempat kikuk mengurusi Aaron, meskipun ia pernah melahirkan anak dari pernikahan sebelumnya lima tahun lalu.

"Kikuknya itu cara mandiinnya. Tapi aku lihat video-video jadi bisa lagi. Karena aku sekarang enggak mau tergantung sama orang lain," ujar Rey Utami.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas