Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melewati Banyak Godaan, Ini Perjalanan Panjang Indah Dewi Pertiwi Hingga Memutuskan Hijrah

Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Indah Dewi Pertiwi (27) yang terlihat menggunakan pakaian tertutup yang tidak biasa ia lakukan sebelumnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Melewati Banyak Godaan, Ini Perjalanan Panjang Indah Dewi Pertiwi Hingga Memutuskan Hijrah
TRIBUNNEWS.COM/GILANG
Indah Dewi Pertiwi saat ditemui di Gedung Trans TV 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Indah Dewi Pertiwi (27) yang terlihat menggunakan pakaian tertutup yang tidak biasa ia lakukan sebelumnya.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018), Indah berpenampilan mengenakan hijab.

Indah mengaku mengenakan hijab dan memutuskan untuk hijrah, dan merasakan mendapatkan pengalaman yang luar biasa belum lama ini.

"Aku memutuskan untuk berhijab karena ada beberapa pengalaman yang menurut aku kayak luar biasa sih," kata Indah.

Wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991, itu mengatakan, sudah sejak beberapa tahun lalu sudah menginginkan untuk mengenakan hijab.

Baca: Sehari Setelah Menangis di Pelukan Sule, Rizky Febian Selipkan Pesan Ketegaran di Bajunya 

Indah tidak memungkiri masih banyak godaan yang datang kepadanya sehingga belum bisa memutuskan untuk mengenakan hijab sejak dulu.

"Memang keinginan untuk mengenakan sudah dari dulu. Cuma memang baru sempat beberapa bulan lalu. Aku mencoba membuka Alquran dan pas aku buka ada hal yang luar biasa," katanya.

BERITA TERKAIT

Indah semakin yakin untuk hijrah, ketika ia mendapatkan kesempatan pergi ke Palestina, yang diakuinya ketika di sana dirinya mendapatkan hidayah.

Baca: Syahrini Kumpulkan Bukti Komentar Negatif, Jika Masih Dibully, Akan Laporkan Netizen ke Polisi

"Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dikasih kesempatan sama Allah dan disana dapat hidayah," katanya.

Indah mengatakan, pelantun Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tersebut mengungkapkan bahwa memutuskan untuk hijrah dan berhijab merupakan keputusan yang sangat luar biasa.

"Karena ini bukan hanya dari keluarga tapi dari aku juga, bagaimana untuk aku ke dalamnya seperti apa. Perjalanan yang cukup panjang juga, sebelum memutuskan hijrah," kata Indah.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas