Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Main Dalam Film 'Lima', Prisia Nasution Punya Harapan pada Pancasila

Prisia juga berharap, warga negara Indonesia bisa mengamalkan Pancasila secara kafah, agae hal-hak yang berpontensi konflik dapat dihindari.

Main Dalam Film 'Lima', Prisia Nasution Punya Harapan pada Pancasila
TRIBUNNEWS.COM/GILANG
Lola Amaria dan Prisia Nasution saat ditemui setekah konferensi pers 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terlibat dalam film 'Lima' yang bertemakan Pancasila, Prisia Nasution berharap Pancasila tidak hanya dihafalkan setiap hari Senin, tetapi juga harus diamalkan.

Ditemui di Djakarta Theater XXI setelah acara konferensi pers film 'Lima', Kamis (24/5/2018), Prisia Nasution ungkap harapannya tentang Pancasila.

"Kalo aku sih, semoga Pancasila itu nggak cuma dihafal setiap hari Senin di sekolah-sekolah aja," kata aktris yang memulai karir filmnya sebagai penari itu.

Prisia juga berharap, warga negara Indonesia bisa mengamalkan Pancasila secara kafah, agae hal-hak yang berpontensi konflik dapat dihindari.

Baca: Bangga Ekspansi ke Negara ASEAN, Rudiantara: GO-JEK Pandai Lihat Pasar

"Kita sebagai warga negara, sebisa mungkin mengamalkannya, jadi nggak ada lagi tuh berantem-berantem soal beda agama, beda suku, beda etnis, segala macem ya," katanya.

"Yang namanya Indonesia itu satu, gitu. Kalo kita udah bisa lihat dasar itu, dan nggak cuma dibacain di sekolah setiap Senin aja dan diamalkan, saya yakin nggak akan ada kejadian-kejadian aneh lagi yang terjadi," pungkas Prisia.

Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas