Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketakutan Shandy Aulia saat Masuk Liang Kubur

Shandy Aulia melakukan adegan menegangkan saat syuting film Rasuk. Namun, ada satu adegan yang menurut dia paling tak terlupakan.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ketakutan Shandy Aulia saat Masuk Liang Kubur
TRIBUN/LENDY RAMADHAN
Aktris Shandy Aulia berbagi mengenai masalah kecantikan dalam acara peluncuran produk kosmetik terbaru di sebuah hotel, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018). Ia menjelaskan, perawatan kulit wajah sangat penting, khususnya saat sibuk syuting. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Shandy Aulia melakukan adegan menegangkan saat syuting film Rasuk. Namun, ada satu adegan yang menurut dia paling tak terlupakan. Apa itu?

"Ada adegan yang menurut saya serem banget, menggali kuburan," ucap Shandy dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak sampai di situ, istri David Herbowo ini harus masuk ke dalam lubang kubur tersebut. Shandy yang berperan sebagai Langgir Janaka dituntut untuk melakukan sebuah adegan di liang lahat itu.

"Benar-benar tanah gede dan saya harus masuk ke dalam situ. Syutingnya malam, karena itu adegannya jatuh ke dalam lubang kubur," ucap Shandy.

Baca: Ardit Erwandha Merasa Tak Dikenal sebagai Komedian

Namun, ia tak mau masuk ke sana sendirian karena takut jika tiba-tiba bertemu ular. Akhirnya, Shandy pun ditemani oleh sang sutradara Ubay Fox.

"Saya bilang enggak mau sendiri. Takutnya ada ular. Kalau tiba-tiba ada ular kan malas banget kan. Aku make sure enggak boleh ada ular dan cacing. 'Awas loh', hehehe," ujar Shandy sambil tertawa kecil.

Ia mengaku sangat takut dengan hewam melata. Karena itu ketika tahu akan shooting di hutan, Shandy langsung mewanti-wanti agar dijauhkan dari hewan melata.

BERITA TERKAIT

"Director-nya bilang 'tahu enggak sih sebenarnya waktu pertama syuting, saya abis salat ular lewat depan saya'. Tapi dia bilang sama semua kru 'jangan bilang Shandy ya kalau ada ular, bisa enggak syuting' hahaha," kata Shandy.

"Tapi saya sudah feeling itu pasti ada ular. Tapi ularnya baik jadi dia enggak pernah menampakkan diri di depan saya," tambahnya sambil tertawa.

Film Rasuk yang bergenre horor ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juni.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengalaman Menegangkan Shandy Aulia Saat Masuk ke Lubang Kubur"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas