Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Bertengkar dengan Mantan Suami, Begini Sikap Dipo Latief

Alasan sampai membuka aib mantan suaminya, dikarenakan ia sudah sangat kesal atas perilaku yang merugikan Niki saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikita Mirzani Bertengkar dengan Mantan Suami, Begini Sikap Dipo Latief
wartakotalive.com/arie puji waluyo
Nikita Mirzani dan Dipo Latief di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BEBERAPA waktu lalu, aktris Nikita Mirzani (32) sempat mengunggah curahan hatinya di media sosial instagram, baik dalam galeri foto maupun instagram story-nya.

Tidak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Niki itu melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya tersebut, yang mampu menyita perhatian publik.

Niki angkat bicara mengenai permasalahannya itu. Ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa ia memiliki masalah internal dengan suami pertamanya.

Baca: Misteri Pria Pecandu Narkoba yang Disindir Nikita Mirzani Terungkap, Ternyata Ini yang Dimaksud

"Itu masalah internal aku dengan yang suami pertama. Bukan masalah sama Dipo, sih," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Baca: Dari Janji Hadiah Sepatu, Putri Sulung Nikita Mirzani Kabur Dari Rumah Sampai Ditampung Komnas Anak

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang pernah gagal mempertahankan pernikahan sebanyak dua kali itu, sampai membuka aib mantan suaminya, yang sering mengonsumsi narkoba.

"Ya kan memang mantan suami gue yang pertama memang konsumsi narkoba dulu. Sekarang gue enggak tahu, kayaknya sudah bersih," ucapnya.

Alasan sampai membuka aib mantan suaminya, dikarenakan ia sudah sangat kesal atas perilaku yang merugikan Niki saat ini.

BERITA TERKAIT

"Gua kan enggak pernah kayak gitu ya. Dengan gue begitu berarti gue kan udah kesel abiessss, gitu aja sih," terangnya.

Baca: Kabur Dari Apartemen dan Menginap di Rumah Dipo Latief, Anak Nikita Mirzani Inginkan Kebebasan

Niki menegaskan dirinya tidak takut dipolisikan oleh mantan suami. Hal itu dikarenakan mantan suaminya tinggal di Jepang saat ini.

"Mantan suami gue kan di Jepang. Laporin aja kalau mau laporin. Dari awal kalau ditanyain tentang suami pertama gue, kan memang pengguna narkoba," tegasnya.

Lanjut Niki, ia juga tidak takut jika bekas suaminya itu akan menemui suaminya saat ini, yakni Dipo Latief, untuk menasihati Niki.

"Enggak takut sih. Karena dia (Dipo) orangnya waras. Jadi biasa aja," ucap Nikita Mirzani.

Dipo yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, dirinya tidak mau ikut campur dengan permasalahan istrinya yang sudah berlalu jauh.

"Ya itu kan dunia dia (Niki). Saya enggak mau ikut campur dengan dunia dia. Dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Entar kalau kita bilangin sensaniya dibawa ke rumah. Jadi biarkan aja lah, tapi kita bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham," beber Dipo Latief. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas