Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Single “Lagi Syantik” Milik Siti Badriah Jadi Fenomenal Dunia Maya dan Nyata

Lagu yang ditembangkan oleh pedangdut Siti Badriah mulai menjadi pembicaraan banyak orang. Tak hanya di dunia maya tapi juga di industri musik

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Single “Lagi Syantik” Milik Siti Badriah Jadi Fenomenal Dunia Maya dan Nyata
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Single Lagi Syantik milik penyanyi dangdut Siti Badriah ciptaan musisi Yogi dan Donall, jadi fenomenal dunia maya dan nyata. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagu yang ditembangkan oleh pedangdut Siti Badriah mulai menjadi pembicaraan banyak orang. Tak hanya di dunia maya tapi juga di industri musik dan televisi. Hal itu karena lagu barunya berjudul “Lagi Syantik”, mencuri perhatian masyarakat dan menjadi viral.

Siti Badriah.
Siti Badriah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Sejak diposting di YouTube pada 22 Maret 2018 lalu, lagu yang diciptakan musisi Yogi dan Donall perhari ini, Senin (4/6/2018) sudah dilihat hingga 64 juta orang dan terus bertambah setiap harinya. Lagu yang bernaung di label Nagaswara itu juga populer di Instagram lantara mulai banyak orang membuat video di aplikasi Tik Tok dengan iringan lagu Lagi Syantik. Mereka meniru gaya dan jogetnya ala Sibad sebutan akrab Siti Badriah.

Humas Nagaswara, Andre Dahlan mengatakan menjadi fenomenalnya Lagi Syantik lantaran single disuguhkan dengan lirik yang dibuat dengan kekinian atau kata-kata yang biasa kita dengar dari pergaulan anak-anak muda yang menyebut kata cantik dengan kata “syantik”.

Siti Badriah.
Siti Badriah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Single “Lagi Syantik” ini juga menjadi benang merah dari single sebelumnya milik Sibad. Dimana sebelumnya Ia merilis lagu berjudul “Undangan Mantan” menyanyikannya dengan rasa kesedihan yang mendalam. Namun berbeda dengan single terbarunya kai ini,” ujar Andre Dahlan. Di Single terbarunya ini tambah Andre, Sibad seolah sudah siap move on dan berani tampil pede dengan merasa cantik dan manja dengan pacar barunya.

Siti Badriah.
Siti Badriah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Berkonsep musik ReggaeDhut dengan gaya Pungkot dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah, single menjadi terasa manja membuat lagu ini berwarna dan membawa para penikmat musik untuk merasakan sisi lain dari kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat ia sedang menikmati rasa cinta. Perjalanan Siti Badriah meramaikan kancah hiburan Tanah Air semakin menempatkan dirinya pada posisi sejajajar dengan para penyanyi papan atas lainnya.

Siti Badriah.
Siti Badriah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ditambah bakat aktingnya yang beberapa kali selalu diminta untuk menjadi pemeran utama dalam pembuatan film atau sinetron menambah jam terbangnya. Bahkan karena lagu Lagi Syantik, Sibad jadi muncul di mana-mana termasuk di industri televisi Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas