Tribun Seleb

Vakum Hampir Setahun, Penampilan Anyar Black Pink Tak Memuaskan Bos YG

Black Pink, grup wanita asal Korea Selatan, baru saja kembali ke panggung K-Pop. Mereka merilis single terbarunya "Ddu-Du Ddu-Du".

Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
zoom-in Vakum Hampir Setahun, Penampilan Anyar Black Pink Tak Memuaskan Bos YG
YG Entertainment
Black Pink. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Black Pink, grup wanita asal Korea Selatan, baru saja kembali ke panggung K-Pop. Mereka merilis single terbarunya "Ddu-Du Ddu-Du".

Grup yang dinaungi YG Entertainment ini mengungkapkan, CEO Yang Hyung Suk tidak puas melihat penampilan perdana mereka, yang vakum hampir setahun itu.

Dilaporkan Allkpop, Senin (18/6/2018), keempat member Black Pink hadir dalam acara KBS Cool FM 'Suhyun's Volume Up' dan menceritakan respon negatif dari bos mereka.

"Yang Hyung Suk memonitor kami dan meminta kami untuk berusaha lebih. Dia bilang penampilan itu punya kekurangan, tapi dia tahu respon masyarakat cukup baik dan ia mendukung kami," kata Jennie.

"Aku rasa bos berharap lebih dari kami. Ia ingin kita tampil sempurna. Jadi kita berjanji untuk lebih bekerja keras minggu depan," imbuhnya.

Para member mengakui sedikit gugup saat melakukan comeback stage tersebut. Ditambah, mereka hanya tampil berempat tanpa ditemani penari latar.

"Aku tiba-tiba saja sangat gugup. Rasanya seperti tampil saat debut," ungkap Jisoo.

Sementara, single "Ddu-du Ddu-Ddu" berhasil sapu bersih semua tangga lagu Korea Selatan menempati posisi pertama.

Sampai artikel ini dipublikasikan, musik video Black Pink "Ddu-du Ddu-du" di Youtube sudah ditonton sebanyak 63 juta kali.(*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas