Tribun Seleb

Piala Dunia 2018

Kesebelasan Dukungan Kalah, Donna Agnesia Dihukum Pegang Belut

Donna mengaku selama Piala Dunia 2018 terselenggara, ia dan Darius mencoba mengadu hoki atau keberuntungannya, dalam setiap pertandingan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kesebelasan Dukungan Kalah, Donna Agnesia Dihukum Pegang Belut
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Donna Agnesia curhat mengenai waktu liburnya yang tersita karena pekerjaan di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama terselenggaranya Piala Dunia 2018, presenter dan artis peran Donna Agnesia (39) memacu adrenalinnya dengan sang suami, Darius Sinathrya.

Donna mengaku selama Piala Dunia 2018 terselenggara, ia dan Darius mencoba mengadu hoki atau keberuntungannya, dalam setiap pertandingan.

"Iya, aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge, namanya 'Adu Hoki' gitu. Seru sih," kata Donna Agnesia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (26/6/2018).

Baca: Polisi Surabaya Meninggal Saat Amankan Pilgub Jatim

Donna pun menjelaskan bagaimana sistem 'Adu Hoki' yang dilakukannya bersama dengan Darius. Mereka berdua memilih salah satu tim di setiap pertandingan, dan yang menang bisa menentukan hukuman.

"Jadi siapa yang kalah timnya yang dipilih akan dapat hukuman. Darius pertama kali kalah, terus dia dihukum joget nasi Padang. Kalau aku dua kali kalah. Hukumannya disuruh makan belimbing buluh sama pegang belut," ucapnya.

Diakui Donna, ia sangat takut dengan belut. Namun, karena harus menerima kekalahannya, ibu tiga anak ini harus berani dan melawan rasa takutnya itu.

"Aku takut banget sama belut. Seumur-umur ngga pernah pegang belut karena geli. Karena kemaren itu aku kalah jadi aku disuruh pegang belut," ungkapnya.

Untuk menentukan hukuman, dikatakan oleh Donna, ia pun melibatkan para penggemar dirinya dan juga Darius di instagram.

Donna pun mengunggah sebuah hal yang berisikan saran dari para penggemar di instagram, mengenai hukuman yang harus dijalani oleh yang kalah.

"Dan kita juga mengikutsertakan follower-follower kita di Instagram untuk milih challenge apa ya kira-kira yang cocok, gitu," tuturnya.

"Kalau memang saran followers menarik dan kita gunakan, mereka dapat give gitu lah," tambahnya.

Selain untuk memacu adrenalinnya, alasan Donna membuat sebuah tantangan dengan nama 'Adu Hoki' bersama Darius, membuatnya semakin semangat untuk menyaksikan Piala Dunia 2018.

"Biar makin seru nonton Piala Dunia ini. Jadi enggak sekedar jadi host aja. Jadi 'Adu Hoki' ini akan berlangsung sampai di Final," ujar Donna Agnesia. 

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas