Tribun Seleb

Daebak! GOT7 Mengaku Suka Nasi Goreng dan Sate Ayam

Got7 kembali berkunjung menyapa para fans di Indonesia! Terlihat keramaian Ahgase, panggilan fans untuk Got7, di lokasi konser sejak pagi.

Editor: Content Writer

TRIBUNNEWS.COM – Got7 kembali berkunjung menyapa para fans di Indonesia! Pada Sabtu (30/6/2018) lalu, boygroup di bawah asuhan JYP Entertainment ini mengadakan konser di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang dengan tema “Eyes On You”.

Terlihat keramaian Ahgase, panggilan fans untuk Got7, di lokasi konser sejak pagi sampai menjelang konser.

Tiga jam sebelum konser, Mecimapro sebagai promotor konser pun mengadakan konferensi pers yang dihadiri langsung oleh member Got7 yang terdiri dari 7 orang: BamBam,  Jinyoung, JB, Mark, Jackson, Youngjae, dan Yugyeom.

mecimapro

Ditemui oleh tim Tribunnews.com, para anggota pun mengaku senang sekali bisa kembali hadir di Indonesia, setelah mengadakan dua kali fan meeting.

“Kami senang sekali bisa ke luar negeri melakukan konser sehingga bertemu dengan ahgase dari seluruh benua. Buat kami fans nomor satu,” ungkap Jinyoung.

JB pun bersyukur para fans mau menunggu mereka di luar tempat konser karena panasnya cuaca di Indonesia.

got7

Saat ditanya tentang Indonesia, BamBam mengaku ingin sekali berkunjung ke Bali. Tepatnya, ia ingin melihat langsung betapa indahnya wisata Rice Terrace di Pulau Dewata itu.

“Ada banyak juga makanan Indonesia yang kami suka. Waktu menunggu kami habiskan sambil makan nasi goreng, itu enak. Mie goreng dan sate ayam juga. Kami suka bumbu kacangnya,” ucap Jackson disambut tawa.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas