Tribun Seleb

Tawa dan Haru Hiasi Konser Perdana GOT7 di Indonesia

Boyband asal Korea Selatan, GOT7 baru saja menyelesaikan konsernya di Jakarta bertema 'Eyes on You' in Jakarta

Editor: Content Writer
zoom-in Tawa dan Haru Hiasi Konser Perdana GOT7 di Indonesia
Mecimapro

Boyband asal Korea Selatan, GOT7 baru saja menyelesaikan konsernya di Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari World Tour mereka yang bertajuk “Eyes on You”.

Ini bukan pertama kalinya boybang beranggotakan 7 orang ini mengunjungi fans-nya di Indonesia, namun ini pertama kalinya mereka menggelar konser.

Konser yang dipromotori oleh MecimaPro ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition Hall 5 BSD, Tanggerang, dimulai tepat pukul 18.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam.

Dalam konser ini, GOT7 menampilkan total 26 lagi yang dibagi menjadi tiga bagian, tiap bagiannya diselingi dengan berinteraksi dengan ahgase atau IGOT7, nama fandom GOT7.

Pada paruh pertama konser, GOT7 menampilkan beberapa lagu mereka seperti ‘Hard Carry’, ‘Skyway’, ‘Paradise’, ‘Firework’, dan ‘Teenager’.

Pada lagu Firework, pada Ahgase membuat sebuah proyek yang sukses menarik perhatian Bambam cs. Para Aghase bersama-sama menyalakan lightstick mereka dan menghidupkan flash kamera smartphone mereka yang sudah diberi stiker warna-warni.

Kemudian boyband yang debut pada 2014 lalu ini menyanyikan lagi debut mereka berjudul ‘Girls Girls Girls’ dan beberapa lagu hits mereka seperti ‘Stop Stop Stop it’, ‘If you do’, dan ‘Never Ever’.

Tidak lupa mereka juga menyanyikan lagu terbaru mereka dari album bertajuk sama dengan tema konser, ‘Eyes on You’ berjudul ‘Look’.

Di paruh kedua, Disela-sela lagu juga diputar VCR yang menampilkan cerita mengenai perjalanan cinta seorang lelaki dan perempuan. Diakhir VCR diungkapkan bahwa lelaki dalam VCR melambangkan GOT7 dan tokoh perempuan merepresentasikan para Ahgase.

Setelah itu, konser dilanjutkan dengan penampilan spesial kolaborasi antara dua atau tiga member bersama-sama.

Duo Jinyoung dan Bambam menampilkan lagi berjudul ‘King’, yang dilanjutkan oleh trio JB, Mark, dan Youngjae dengan lagi ‘Think About It’, dan ditutup dengan penampilan dari Jackson dan Yugyeom yang membawakan lagu ‘Phoenix’.

(kiri ke kanan) Youngjae, Mark, dan JB menampilkan lagu 'Think About It' pada konser 'Eyes on You' di Jakarta (30/6/2018)
Youngjae, Mark, dan JB (kiri ke kanan) menampilkan lagu 'Think About It' pada konser 'Eyes on You' di Jakarta (30/6/2018) (Mecimapro)

Pada bagian akhir konser, GOT7 memutar video dimana ketujuh member terlihat duduk bersama, berbincang sambil menikmati makanan kecil. Dalam video tersebut mereka terlihat berbagi cerita dan rahasia pribadi di antara para member. Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka dalam menyiapkan konser tur keliling dunia mereka kali ini.

Konser ditutup dengan para member menyampaikan kesan mereka tentang konser di Jakarta dan pesan khusus mereka untuk para Ahgase Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Tawa dan teriakan para fans meledak ketika mendengar Bambam berkata, “Jangan naksir cowok lain yak?” dalam Bahasa Indonesia dan ketika Jackson berkata, “Genggam tanganku, cantik,” pada penggemar.

Setelah berbagi momen lucu dan menyentuh tersebut, GOT7 menyanyikan lagu berjudul ‘Thank You’ yang liriknya ditulis oleh salah satu member, yaitu Jinyoung. Jinyoung terlihat menahan haru dan air mata ketika melihat penonton turut menyanyikan lagu tersebut bersama mereka.

Akhirnya, meriahnya konser GOT7 ‘Eyes on You’ di Jakarta harus berakhir dengan GOT7 membawakan lagu ‘Go Higher’.

Meski begitu, GOT7 sebelumnya telah menjanjikan para fans bahwa mereka akan segera kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan IGOT7 Indonesia. (*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas