Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jajal Akting, Kiki Eks CJR Disangka Ikut-ikutan Iqbaal Ramadhan

Kiki baru saja melakukan debut layar lebar setelah lepas dari CJR. Namun, pernah bermain film berjudul Ada Cinta di SMA, namun masih sebagai Kiki CJR.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Jajal Akting, Kiki Eks CJR Disangka Ikut-ikutan Iqbaal Ramadhan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Salah satu personil grup musik CJR, Kiki ketika ditemui saat menghadiri Hellofest 2016, di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Teuku Rizky Muhammad, eks personel CJR, menjajal dunia akting. Namun, ia menolak jika dikatakan mengikuti jejak Iqbaal Ramadhan, rekannya saat masih dalam naungan CJR.

Sebelumnya, Iqbaal sukses membintangi film Dilan 1990 dan akan bermain dalam film Bumi Manusia.

"Banyak yang tanya ke gua, 'lhu (jajal) akting karena ikut-ikutan Iqbaal ya?' Gua terjun akting bukan berarti ikut-ikutan," ujar remaja yang akrab disapa Kiki saat dijumpai di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2018) malam.

Kiki baru saja melakukan debut layar lebar setelah lepas dari CJR. Namun, pernah bermain film berjudul Ada Cinta di SMA, namun masih sebagai Kiki CJR.

Masih kata Kiki, setiap orang memiliki rezekinya masing-masing. Jika sekarang ia berada di dunia akting, menurut Kiki, itu sudah jalannya.

"Kalau Iqbaal sukses jadi Dilan, ya itu rezeki. Bukan berarti gua terjun akting, terus dibilang ikut-ikutan," ujarnya.

"Karena gua yakin ada calling-an (proyek film) berarti karena gua punya kemampuan di sini. Jadi gua akan buktikan kalau gua mampu," kata Kiki lagi.

BERITA TERKAIT

Kesuksesan Iqbaal berkarier solo saat ini malah membuat Kiki sebagai teman merasa bangga.

"Jujur gua senang banget dia bisa main film dengan jumlah penonton yang fantastis. Gua sebagai teman senang dan turut bangga. Kami semua saling support agar bisa sukses masing-masing," ucap Kiki seraya tersenyum.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiki Eks CJR Tak Mau Dibilang Ikuti Jejak Iqbaal Ramadhan"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas