Tribun Seleb

Ungu Kerap Diberitakan Bubar, Ini Jawaban Personelnya

Sering mereka dikabarkan bubar. Bahkan ada yang menyebut Pasha Ungu dkk tak lagi bersama karena adanya konfik.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ungu Kerap Diberitakan Bubar, Ini Jawaban Personelnya
Tribunnews/JEPRIMA
Grup band Ungu saat melaunching single terbaru mereka yang berjudul Setengah Gila di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). Rilis Single ini dalam rangka merayakan dua dekade berkarier dengan formasi lengkap mereka. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Para Ungu memaklumi banyaknya kabar yang menyebut mereka bubar. Bahkan, ada yang menyebut Pasha Ungu dkk tak lagi bersama karena adanya konfik. 

Menanggapi hal itu, Rowman, penggebuk drum Ungu, menjawab santai. 

"Sudah biasa (dengar kabar Ungu bubar karena konflik) sudah maklum semua,” kata Rowman ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (7/7/2018). 

Para personel pun sepakat untuk tak ambil pusing perihal kabar bubarnya Ungu. Mereka memilih untuk tetap fokus pada karya. 

Pasha, sang vokalis, kemudian membocorkan bahwa mereka tengah mempersiapkan album teranyar. Namun, mereka harus mempersiapkan banyak hal terkait proses dan kerja sama dengan label musik. 

“Album itu kan menyangkut banyak pihak ya, seperti rekaman, label, dan sebagainya. Sejujurnya kita masuk tahapan pembuatan album,” kata Pasha.(*) 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas