Tribun Seleb

Rayen Pono Akui Pernah Diganggu Pelakor

Istilah pelakor alias perebut laki orang sempat populer di tengah masyarakat. Dan memang orang ketiga jadi momok setiap rumah tangga.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Rayen Pono Akui Pernah Diganggu Pelakor
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Badai eks Kerispatih saat berkolaborasi dengan Rayen Pono saat tampil pada acara yang bertajuk Romantic Reunion di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). Acara ini diselenggara oleh Rita Priatna sebagai acara reuni kasih sayang dengan menghadirkan beberapa musisi yang tampil seperti Badai Romantic Project, Bayu Risa, Reyen Pono, dan Jevin Julian. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Istilah pelakor alias perebut laki orang sempat populer di tengah masyarakat. Dan memang orang ketiga jadi momok setiap rumah tangga.

Apakah penyanyi Rayen Pono pernah punya problem diganggu pelakor?

"Hhmmm... pertanyaannya enggak asyik nih. Kalau saya bilang pernah, nanti dibilang sok kece," kata eks personel Pasto itu, disusul tawa, Senin (9/7/2017).

Baca: Rayen Pono Menanti Momen Duet dengan Istri

"Ya, pasti pernahlah. Tapi kan semua bergantung kita," lanjutnya.

Diakuinya masalah selalu ada dalam rumah tangga. Namun, sejauh ini ia bersama sang istri bisa menyelesaikannya secara baik-baik.

Baca: Rayen Pono Prediksi Inggris dan Perancis Bertemu di Final Piala Dunia 2018

Itulah kenapa ia menyebut Milka, wanita yang dinikahinya pada 2012 silam, adalah sosok luar biasa.

"Saya bersyukur punya istri yang kuat, setia, dan begitu mencintai saya dan anak-anak. I love her so much," tandasnya.(*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas