Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novel Mayonoka No Kodomo Karya Hitonari Tsuji Segera Difilmkan

Buku Novel "Mayonoka no Kodomo" (Anak-Anak Tengah Malam) Karya Hitonari Tsuji diluncurkan pada 14 Juni 2018

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Novel Mayonoka No Kodomo Karya Hitonari Tsuji Segera Difilmkan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Novel Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji Akan segera difilmkan. Novel Mayonoka no Kodomo ini bercerita kisah seorang anak kecil bernama Kenji yang ditelantarkan oleh kedua orang tuanya. Pada kesempatan Keita Kuroe, Shogo Sakuramoto sebagai Produser Uk Co Ltd dan Hitonari Tsuji sebagai penulis mengadakan konperensi pers, Sabtu (7/7/2018) bertempat di House of Yuen lantai 3, Fairmont Hotel Senayan, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buku Novel "Mayonoka no Kodomo" (Anak-Anak Tengah Malam) Karya Hitonari Tsuji diluncurkan pada 14 Juni 2018 lalu akan segera difilmkan oleh rumah produksi Jepang, Uk Co Ltd . Novel "Mayonoka no Kodomo" bercerita tentang kisah seorang anak kecil bernama Kenji yang ditelantarkan oleh kedua orang tuanya, tidak dirawat dan tidak peduli. Renji dibiarkan menggelandang ditengah ramainya kota malam hari di kota Hokaido.

Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji.
Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Film ini mengungkap kisah nyata tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang, khususnya Kota Hakata-Nakasu. Banyak anak-anak yang kurang mendapat perhatian dari orangtua, hingga harus berjuang sendiri melawan kejamnya kota.

Dalam pembuatan film drama "Mayonoka no Kodomo" yang rencananya akan dirilis pada 2020 oleh rumah produksi Jepang ini, akan melibatkan aktor Indonesia dan penyanyi Indonesia untuk thme songnya.

Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji.
Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Kami akan segera melakukan casting untuk mencari pemain atau aktor yang akan berperan didalam film ini dan juga mencari penyanyi Indonesia untuk membawakan theme songnya, "ungkap Keita Kuroe didampingi Shogo Sakuramoto, Sabtu (7/7/2018) bertempat di House of Yuen lantai 3, Fairmont Hotel Senayan, Jakarta. 

Kaita Kuroe, mengungkapkan alasan pihaknya memilih untuk melibatkan pemain dari Indonesia. Selain karena budayanya yang tak jauh berbeda dengan budaya Jepang, kerjasama yang baik juga antara Jepang dan Indonesia juga jadi pertimbangan.

Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji.
Mayonoka no Kodomo Karya Hitonari Tsuji. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Kami mendukung masuknya film maupun media Indonesia ke Jepang sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin dan mengikutsertakan film ini ke sejumlah festival film internasional,” kata Produser Uk Co Ltd, Keita Kuroe dan Shogo Sakuramoto.

BERITA TERKAIT

Sedangkan, untuk pra produksi film drama "Mayonoka no Kodomo" ini akan mengambil lokasi syuting di daerah pusat hiburan di Jepang yaitu Kota Hakata-Nakasu.

Hitonari Tsuji diapit Keita Kuroe dan Shogo Sakuramoto.
Hitonari Tsuji diapit Keita Kuroe dan Shogo Sakuramoto. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Film drama "Mayonaka No Kodomo" ini rencananya tidak hanya diputar di Jepang saja. Ada enam negara dimulai dari Asia, Indonesia, Taiwan, Thailand, Vietnam setelah itu berlanjut ke Eropa seperti Perancis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas