Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dian Sastro Tak Sabar Tunggu Momen Olahraga Lari di Asian Games 2018

Menantikan pertandingan lari dalam perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia itu, dikarenakan memang dirinya juga suka dengan atletik.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dian Sastro Tak Sabar Tunggu Momen Olahraga Lari di Asian Games 2018
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dian Sastrowardoyo 

Laporan Reporter Tribunnews, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Dian Sastrowardoyo (36) menantikan perlombaan lari dalam ajang Asian Games 2018, yang rencananya akan terselenggara pada 18 Agustus 2018.

Menantikan pertandingan lari dalam perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia itu, dikarenakan memang dirinya juga suka dengan atletik.

Meskipun mengerti tentang perlombaan lari, Dian mengaku dirinya juga mengerti tentang permainan basket yang juga ia tunggu pertandingannya dalam Asian Games.

"Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya lari. Kalo games mungkin saya cuma ngerti basket," kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui dalam acara 'Samsung Galaxy Team Asian Games', di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)

Dian sebagai brand ambassador didapuk oleh Samsung dan INASGOC untuk membawa obor Asian Games, bersama Mikha Tambayong, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho.

Baca: Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Siap Meluncur di GIIAS 2018

"Karena dulu waktu sma saya pernah jadi tim basket sekolah jadi lumayan fun lah tapi atletik sih. Mungkin juga renang saya nantikan," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Namun, Dian mengakui bahwa dirinya belum mengetahui atlet Indonesia yang akan bertarung dalam Asian Games 2018 sehingga ia belum memiliki jagoan dalam cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Baca: Hino Akan Pajang Bus Listrik Hino PonchoEV Limited Edition di GIIAS 2018, Ini Penampakannya!

"Saya terus terang pengetahuan saya masih terbatas banget mengenai atlet atlet kita sendiri, saya juga ngga bangga. Saya mestinya punya pengetahuan yang lebih," ucapnya.

Kendati demikian, Dian meminta maaf kepada semua pihak. Karena ia belum mencari tahu dan mendapatkan informasi, siapa saja atlet yang bertarung dalam Asian Games.

"Oleh karena itu maafin saya belum bisa bilang dukung atlet siapa aja. Karena pengetahuan saya masih terbatas banget. Saya masih harus belajar dulu nih ada siapa aja. Baru akan mensupport Asian Games secara keseluruhan aja sih," jelasnya.

Kendati demikian, ibu dua anak itu dipercaya oleh penyelenggara INASGOC dan Samsung, untuk menjadi torch bearer (pembawa obor) Asian Games.

Tentu ia sangat senang mendapatkan kesempatan yang berharga didalam hidupnya. Sehingga ia akan membagikan semangat berolahraga dalam menyambut Asian Games.

"Kita sebagai torch bearer kepenginnya tuh merayakan semangat positif dari Asian Games, semangat energy of asia. Walaupun saya orang Indonesia, secara pribadi saya akan mengunggulkan tim Indonesia. Tapi saya juga harus support juga seluruh negara yang ikut di Asian Games ini. Jadi memang spirit of Asia," ujar Dian Sastrowardoyo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas