Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi dengan Mata Tertutup di Perhelatan Piala Dunia 2018

Kunto Hartono, satu-satunya orang Indonesia yang pernah tercatat 2 kali dalam buku Guinness World Record, akan bermain drum dengan mata tertutup

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi dengan Mata Tertutup di Perhelatan Piala Dunia 2018
Istimewa
Penggebuk Drum Asal Indonesia Kunto Hartono Akan Beraksi dengan Mata Tertutup di Perhelatan Piala Dunia 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Bertepatan dengan perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang tengah menjadi pusat perhatian dunia, GVM Networks berinisiatif untuk mempromosikan Indonesia dengan cara yang unik yang diberinama “The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum”.

Acara ini akan menampilkan salah satu anak bangsa terbaik Indonesia, Kunto Hartono.

Kunto akan bermain drum tanpa henti selama 24jam pada 14 Juli 2018 di Moskow.

Penampilan Kunto rencananya akan disaksikan oleh warga dunia.

Kunto Hartono, sebagai satu-satunya orang Indonesia yang pernah tercatat 2 kali dalam buku Guinness World Record, akan bermain drum dengan mata tertutup membawakan lagu-lagu daerah dan nasional Indonesia.

Baca: DJ Seksi Ini Siap Telanjang Jika Perancis Menang Piala Dunia, Tapi Takut Dibully

"Kami dari GVM Networks ingin mempromosikan Indonesia kepada warga dunia dengan cara yang unik. Kami ingin memperkenalkan Indonesia bukan saja dari kekayaan alam dan budayanya, tetapi juga meperkenalkan orang-orang berprestasi dari Indonesia yang sudah diakui kehebatannya di dunia. Untuk itu, kami berinitiatif untuk menampilkan Kunto Hartono, drummer yang tercatat prestasinya dalam Guinness World Records sebagai pemain drum terlama di dunia, untuk bermain drum dengan mata tertutup di Rusia bersamaan dengan digelarnya Final Piala Dunia 2018.

Dengan rekor unik dan kemampuan hebat yang dimilikinya, Kunto Hartono akan memainkan lagu-lagu Indonesia yang diharapkan ikut mengangkat nama Indonesia di duniainternasional,” kata Indra Bigwanto, Co-Founder GVM Networks.

BERITA TERKAIT

PertunjukanThe Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bertujuan meningkatkan kepopuleran Indonesia ditengah warga dunia yang sedang berkumpul di Moskow.

Upaya ini juga diharapkan mampu membantu program Wonderful Indonesia dari Kementrian Pariwisata dan penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Saya berterimakasih kepada GVM Networks yang telah memfasilitasi keberangkatan sayake Rusia sehingga saya bisa ikut serta membawa nama Indonesia di dunia internasional dengancara yang unik. Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan saya sangat berharap nama Indonesia bisa bergaung saat Final Piala Dunia 2018 digelar,” kata Kunto Hartono.

PertunjukanThe Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini juga diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada seluruh warga Indonesia lainnya untuk ikut serta mempromosikan Indonesia kepada warga dunia sehingga nama Indonesia akan terus dikenal keseluruh penjuru dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas