Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hello Vakum, Vokalisnya Memilih Jalan Sendiri

Widi Nugroho tetap menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Single teranyarnya, yakni berjudul "Apa Salahku" (Tak Punya Hati).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Hello Vakum, Vokalisnya Memilih Jalan Sendiri
youtube
Widi Nugroho, vokalis Hello. 

TRIBUNNEWS.COM - Grup musik Hello untuk sementara vakum hingga waktu yang tak bisa ditentukan. Namun, Widi Nugroho, sang vokalis, tak bisa lagi membendung kreativitasnya.

Karena alasan itulah, ia memutuskan jalan sendiri berkarier sebagai penyanyi solo sejak 2016. Single demi single meluncur. Yang teranyar judulnya "Apa Salahku" (Tak Punya Hati).

"Temanya tentang pengkhianatan cinta," ucapnya, Jumat (20/7/2018).




Single tersebut dirilis Maret 2018. Sayangnya, pencapaian itu, belum membuat Widi merasa puas. Sebab, yang diharapkannya adalah membuat album solo perdana.

Hal itu menjadi target jangka pendeknya, selain menggelar konser tunggal dan kembali bermusik dalam format band bersama Hello.

Sekadar info, Hello dibentuk apda 2007. Mereka merilis album perdananya bertajuk Say Hello pada 2008. Single andalan mereka saat itu adalah "Ular Berbisa".

Album kedua mereka bertajuk "Kepala Batu" rilisan tahun 2011. Setahun berikutnya, mereka merilis single berjudul "Move On".(*) 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas