Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Caleg DPRD DKI, Tina Toon Rebutan Pemilih di Jakarta Utara

Selain Tina Toon, artis lain yang mencalonkan diri dari PDI-P diantaranya Krisdayanti, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Harvey Malaiholo

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jadi Caleg DPRD DKI, Tina Toon Rebutan Pemilih di Jakarta Utara
Tribunnews.com
Tina Toon ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, mengaku sempat mendapatkan pro dan kontra di keluarganya saat dirinya memutuskan untuk maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Kalau keluarga otomatis ada pro kontra, awalnya keluarga besar ada yang 'Aduh kamu beneran masuk politik', perempuan masih muda," ujar Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2018).

Kekhawatiran keluarga, menurut Tina Toon lebih kepada kesiapan dirinya menghadapi serangan dari berbagai pihak. Terutama yang tidak menyukai keputusannya maju sebagai anggota legislatif.

"Kekhawatirannya lebih kepada 'Kamu siap nggak' apalagi aku baru aja di clear bakal calon legislatif yang nyerang juga udah banyak dari sosmed dari mana," jelas Tina.

Tiba akhirnya memberikan penjelasan bahwa serangan tersebut merupakan konsekuensi dari perjuangan. Dirinya juga memberikan pengertian mengenai visi dan misinya jika terpilih sebagai anggota legislatif.

Sehingga keluarganya berbalik mendukung keputusan Tina Toon maju sebagai caleg.

Baca: Aksi Model Internasional Jelica Ljubicic Selfie di Depan Jenazah Sang Ayah Dikecam Warganet

BERITA TERKAIT

"Jadi keluarga akhirnya sekarang berubah menjadi mendukung penuh karena tahu tujuan aku baik," tutur Tina Toon.

Tina Toon akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dirinya akan memperebutkan kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi daerah Jakarta Utara, seperti Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading.

Selain Tina Toon, artis lain yang mencalonkan diri dari PDI-P diantaranya Krisdayanti, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Harvey Malaiholo, Lita Zein, Kirana Larasanti, Chicha Koeswoyo, Iis, Sugianto, dan Angel Karamoy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas