Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zaenab Diangap Pelakor, Maudy Koesnadi Baper Sampai Curhat Pada Suami

Maudy Koesnadi, pemeran Zaenab mengaku sempat kaget sejak promosi film Si Doel The Movie gaungnya mengemuka di media massa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zaenab Diangap Pelakor, Maudy Koesnadi Baper Sampai Curhat Pada Suami
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Maudy Koesnadi saat ditemui Tribunnews.com di W Hotels, Amsterdam, Belanda. 

TRIBUNNEWS. COM, AMSTERDAM -- Maudy Koesnadi, pemeran Zaenab mengaku sempat kaget sejak promosi film Si Doel The Movie gaungnya mengemuka di media massa.

Apalagi kisi-kisi ceritanya juga sudah jadi pemberitaan yang ramai disorot khalayak.

Betapa tidak, kisah cinta segitiga Si Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab, membuat Maudy seolah jadi sosok menyebalkan dan bikin keki.

Ia dianggap duri dalam daging dalam biduk rumah tangga Doel dan Sarah. Ada pula yang menyebutnya sebagai pelakor setelah menikah dengan Doel di saat Sarah tidak diketahui keberadaannya.

Sampai-sampai ada yang menasihati Maudy, bahwa perempuan baik-baik itu tidak menikahi suami orang.

Baca: Gala Premier Si Doel The Movie di Amsterdam, Gedungnya Biasa Dipakai Artis Hollywood Lo

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

"Aku agak shock, ada apa," ucapnya yang awalnya mengaku terkejut dicap seperti itu, saat ditemui di W Hotels, Amsterdam, Belanda.

Komentar netizen rupanya membuat Maudy terbawa perasaan. Sempat ia menceritakan kegundahannya kepada sang suami, Erik Meijer karena cap tersebut.

BERITA TERKAIT

"Aku bilang ke suami, 'yang, masa masa aku dibilang pelakor.' Dan dia tanya apa itu pelakor," lanjutnya.

Setelah diberitahu arti pelakor, sang suami bukannya marah, melainkan membesarkan hati Maudy. Erik menyebut situasi itu bagus. Artinya, orang sampai terbawa perasaan karena karakter Zaenab yang diperankannya.

"Ya setelah ke sini aku ketawa-ketawa saja," ujarnya.

Lagipula hatinya juga lebih tenang setelah Rano Karno dan Cornelia Agatha memberi pengertian terkait perannya sebagai Zaenab.

"Bang Doel (Rano) sama Lia (cornelia) diingatkan untuk jangan berkata kasar, ini kan film, hati-hati ini Zaenab, bukan Maudy," tandasnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas