Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Personel KARD Bagikan Cerita Lucu Saat Konser

Grup music asal Korea Selatan KARD telah merampungkan konser perdananya di Indonesia

Editor: Content Writer
zoom-in Personel KARD Bagikan Cerita Lucu Saat Konser
Mecimapro

Grup music asal Korea Selatan KARD telah merampungkan konser perdananya di Indonesia. Selain membawakan lagu-lagu hits mereka, para member juga menyempatkan diri berbagi cerita lucu yang mereka alami dalam tur mereka kali ini.

Cerita lucu ini datang dari J.Seph yang mengungkapkan bahwa ia punya pengalaman memalukan saat konser di Kanada. Resleting celana yang ia kenakan turun saat di atas panggung.

“Waktu di Kanada pernah resleting saya turun, terus fans paling depan ngasih tau dengan gerakan tangan mereka untuk menaikkan resleting, tapi saya kira mereka bertanya saya sudah makan apa belum, dan saya jawab sudah makan ramyun tadi,” kata dia sambil memeragakan gerakan menyuap ramyun atau mie khas Korea Selatan.

Cerita J.Seph ini disambut tawa riuh dari pada Hidden KARD (sebutan penggemr KARD).

Kemudian MC juga bertanya apakah ada cekcok antar member yang pernah terjadi. BM, leader KARD menjawab bahwa dalam keluarga pasti ada cekcok, tapi mereka selalu menyesuaikan dan selalu berusaha akur.

Jawaban BM ini kemudian ditimpali oleh J.Seph yang bercerita lebih lanjut soal pengalaman mereka.

“Kalau sama cewek kita nggak mungkin main fisik, tapi kalau pukul-pukulan sama BM saya pasti kalah, makanya selalu menghindari pengalaman,” tambah J.Seph yang lagi-lagi disambut tawa dan sorakan meriah dari para penggemarnya.

BERITA REKOMENDASI

Meski baru debut pada 2017 lalu, KARD terbilang memiliki penggemr yang cukup loyal, khususnya di Indonesia. Hal ini terlihat dari para penggemar yang sabar menunggu konser mereka yang sempat tertunda.

Para member KARD pun sangat berterima kasih pada Hidden KARD Indonesia dan berjanji akan kembali lagi untuk menggelar konser. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas