Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sule Jadi Pusat Perhatian Ibu-ibu saat Hadiri Sidang Cerai di PA Cimahi

Komedian Sule menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Sule Jadi Pusat Perhatian Ibu-ibu saat Hadiri Sidang Cerai di PA Cimahi
Tribun Jabar
Komedian sekaligus presenter tersohor Sule dan istrinya Lina menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Komedian Sule menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, pria pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu, tiba di kantor Pengadilan Agama Cimahi sekitar pukul 09.15. Tim pengacaranya, yakni Bahyuni Zaili dan kawan-kawan, ikut mendampingi.

Sule mengenakan kaus warna kuning dibalut kemeja putih dipadu celana jins hitam dan sepatu warna senada. Ia juga memakai topi serta kacamata.




Kedatangan Sule disambut pengunjung kantor pengadilan yang didominasi oleh ibu-ibu. Bahkan ibu-ibu yang sudah berada di ruang pelayanan, memaksa Sule foto bersama mereka.

Baca: Sule Beberkan Kedekatannya dengan Anak-anak

Baca: Mediasi Gagal, Ini yang Dituntut Istri Sule dalam Proses Perceraian Mereka

Sule meladeni keinginan ibu-ibu sembari sesekali bercanda. Saat disapa dan ditanya keadaannya oleh awak media pun Sule menjawab dengan ramah.

BERITA TERKAIT

"Alhamdulillah baik," ujarnya sambil senyum.

Sebelum sidang dengan agenda laporan mediator ini dimulai Sule terlebih dahulu menunggu di ruang menyusui.

Agenda sidang kali ini hakim mediator akan melaporkan hasil mediasi kepada majelis hakim, apalah berhasil atau tidak mediasinya.

Selang beberapa menit sang Istri Lina pun hadir dan langsung menuju ruang mediasi. Lina hadir dengan mengenakan dress dan kerudung serba hitam dengan motif perak.(*)

Berita ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Begini Gaya Komedian Sule Saat Hadiri Sidang Gugat Cerai Ketiganya, 'Diserbu' Fans Ibu-ibu"

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas