Tribun Seleb

Tidur Pun Dian Sastrowardoyo Pakai Perhiasan

Dian Sastrowardoyo suka pakai perhiasan. Bukan hanya saat bepergian ke pesta. Tapi untuk kegiatan lainnya sehari-hari.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tidur Pun Dian Sastrowardoyo Pakai Perhiasan
Tribunnews.com
Dian Sastrowardoyo saat peluncuran 'Koleksi Sahabat Dian' oleh Miss Mondial di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Sastrowardoyo suka pakai perhiasan. Bukan hanya saat bepergian ke pesta. Tapi untuk kegiatan lainnya sehari-hari.

"Lagi tidur pun pakai (perhiasan)," ucap bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu, saat peluncuran 'Koleksi Sahabat Dian' oleh Miss Mondial di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Dari sekian banyak jenis, Dian lebih suka perhiasan disertai batu permata. Dan bentuknya harus simpel. Tidak rumit.

Sebagai Brand Ambassador produsen perhiasan berlian Miss Mondial, ia mendapat kesempatan mengkurasi perhiasan perhiasan sesuai seleranya.

Baca: Kenapa Tiket Konser Syahrini Dibanderol Rp 25 Juta? Personel Slank Coba Menjabarkannya

Hasil kurasinya dinamakan Solace, yang kemudian dirilis di acara "Koleksi Sahabat Dian".

Sedangkan, tipe perhiasan lain yang dikurasi Dian, yakni Drop of The Sun. Bentuknya seperti tetesan air dan dapat dipakai untuk kegiatan semi formal.

Perhiasan hasil kurasi Dian selanjutnya, yakni Jardin Carre yang berbentuk persegi. Menurut Dian, jenis ini cocok digunakan perempuan sehari-hari.

Satu lagi hasil kurasinya, adalah Tournesoul. Dian, menuturkan, jenis ini cocok dengan latar belakangnya sebagai orang Jawa. Itu karena bentuknya bulat dan besar seperti Suweng.

"itu simpel dan casual. Kalau dipakai sama adat bisa, ke galeri juga bisa. Very fashionable character dan elegan," terangnya.(*)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas