Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bimbim: Slank Konser Harga Tiket Rp 25 Juta, Ada Aksi Bakar Panggung

Drummer group band Slank, Bimbim mengatakan jika Slank membandrol harga tiket konser 25 juta seperti konser Syahrini.

Bimbim: Slank Konser Harga Tiket Rp 25 Juta, Ada Aksi Bakar Panggung
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi Panggung grup band SLANK saat menggelar mini konser pada perayaan ulang tahun vokalis mereka, Akhadi Wira Satriaji atau lebih aktab disapa Kaka Slank yang ke-43 di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2017). Untuk menyapa penggemarnya yang sangat antusias, Kaka bersama Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum) langsung menyanyikan beberapa lagu hits milik mereka seperti Terlalu Manis, Palalo Peyang, Pulau Biru, Ku Tak Bisa, Anyer 10 Maret berbagai Spanduk dan bendera Slank dikibar-kibarkan oleh para penggemar yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, hingga Bali. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drummer group band Slank, Bimbim mengatakan jika Slank membandrol harga tiket konser 25 juta seperti konser Syahrini. Akan ada aksi bakar panggung.

Akan tetapi hal tersebut hanya gurauan Bimbim semata. Maksud Bimbim adalah harga tiket pasti akan sesuai dengan aksi panggung diberikan penampil pada sebuah konser.

"Slank kalo konser harga 25 juta, itu konsernya bisa sampe bakar panggung, masukin jerigin terus kita bakar," gurau Bimbim saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Itu maksudnya harga tiket makin besar pertunjukkannya bisa makin wah. Kaya Rolling Stone, U2 itu apa yang kita spending sesuai dengan apa yang kita liat," jelasnya.

Baca: Usir Bau Kali Item, Pemprov DKI akan Semprot Cairan Pewangi

Ivan pun ikut berkelakar apabila konser Slank dibanderol seharga 25 juta. "Kalo 25 juta kita turun dari helikopter gitu ya," kata Ivan.

Slank turut memberikan komentar perihal harga tiket konser Syahrini yang mencapai 25 juta.

Ketiga personil Slank, Bimbim, Ivan dan Kaka mengaku tidak ada masalah dengan harga segitu. Bagi ketiganya tentu Syahrini sudah mempersiapkan hal yang sebanding dengan harga tersebut.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas