Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suami Titikkan Air Mata Bahagia Ketika Melihat Asha Shara Berhijab

Asha Shara menceritakan momen mengharukan dimana sang suami sempat menangis ketika melihat dirinya mulai berhijab.

Suami Titikkan Air Mata Bahagia Ketika Melihat Asha Shara Berhijab
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Asha Shara saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018). TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asha Shara menceritakan momen mengharukan dimana sang suami sempat menangis ketika melihat dirinya mulai berhijab.

Rasa haru dirasakan sang suami ketika melihat dirinya sudah menutup seluruh tubuhnya dan mengenakan hijab.

Bahkan ketika menceritakan momen haru tersebut. Mata Asha Shara kembali berkaca-kacs, terbawa suasana haru saat itu.

"Wah kalau komentar keluarga sih Alhamdulillah semuanya pada ngedukung banget, yang aku inget sih tuh kaya ngeliat mamah aku nangis gitu," ucap Asha Shara saat ditemui di kawasab Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

"Terus ngeliat suami aku juga berlinang air mata, laki kan gak bisa nangis. Cuma dia yang udah kaya yakinin ‘bener kan bener kan?’ Gitu, nohkan kalau gue ngomongin itu sedih tau," ungkap Asha sambil berkaca-kaca.

Baca: Cerita Evan Sanders Beri Kado Perhiasan untuk Ibu dari Gaji Pertama

Dirinya kemudian teringat sosok almarhum ayahnya dan menyesali lantaran tidak sejak dulu memutuskan berhijab. Ketika sosok ayahanda tersebut masih ada di dekatnya.

"Trus yaudah gue kaya kebayang papah gue aja, papah aku yg pengen banget liat aku pake jilbab sampe akhir hayatnya aku belum gitu. Kaya aku kebayang muka dia (papah) aduuh kaya hancuuur banget hati aku," tutur Asha Shara

"Kaya ‘aduh kenapa gak dari dulu sih’ tapi kan yang namanya hidayah ya kita enggak bisa apa ya gak bisa kita tahu di mana dan kapan dapetnya," ucap Asha.

Kini Asha Shara sudah mantap untuk berhijab dan menutup seluruh tubuhnya. Dirinya pun merasakan banyak manfaat dan perubahan.

Mulai dari semakin dekat dengan Allah, dan mulai bisa manahan diri untuk tidak menghambur-hamburkan uang dengan berbelanja.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas