Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Annisa Trihapsari Dapat Inspirasi Rancangan Hijab dari Ayat Al Quran

Artis, Annisa Trihapsari, mengaku mendapat inspirasi desain untuk hijabnya, Arsscraf, ketika membaca salah satu surat Al-Qur'an yakni Ar-Rahman.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Annisa Trihapsari Dapat Inspirasi Rancangan Hijab dari Ayat Al Quran
tribunnews.com/fahdi fahlevi
Annisa Trihapsari dengan anaknya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis, Annisa Trihapsari, mengaku mendapat inspirasi desain untuk hijabnya, Arsscraf, ketika membaca salah satu surat Al-Qur'an yakni Ar-Rahman.

Dalam sebuah rangkaian acara Jakarta Modest Fashion Show di Gandaria City, Annisa menjelaskan sejumlah desain dalam butiknya ia dapatkan ketika membaca kitab suci, Al-Qur'an.

"Ketika aku lagi baca Qur'an, terinspirasi desainnya.. lalu ketika baca Ar-Rahman, Dan nikmat Tuhan mana yang kau dustakan, inspirasi bisa datang darimana saja," ujar Annisa di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Artis cantik ini tengah asyik menggarap bisnis busana muslimnya sejak tahun 2017. Menurutnya, tren fashion halal kian berkembang dan menjamur, Annisa pun ingin menjadikan tren hijab semakin dipandang baik oleh masyarakat.

Dalam butik Arsscraf, istri dari Thomas Djorghi itu tidak hanya menjual hijab, tetapi busana muslim, gamis hingga aksesoris lainnya.

Arsscraf by Annisa Trihapsari masuk ke dalam salah satu desainer dan brand ternama Indonesia yang berpartisipasi bersama desainer lain asal 21 negara dari benua Australia, Eropa dan Asia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas