Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

El Barack Tanya Keberadaan Ayahnya, Jantung Jessica Iskandar Kayak Mau Copot

Jessica Iskandar tak pernah menduga sebelumnya El Barack Alexander (4), putranya, bertanya tentang keberadaan ayahnya.

El Barack Tanya Keberadaan Ayahnya, Jantung Jessica Iskandar Kayak Mau Copot
Grid.id
Jessica Iskandar. 

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Iskandar tak pernah menduga sebelumnya El Barack Alexander (4), putranya, bertanya tentang keberadaan ayahnya. 

Pertanyaan itu meluncur dari mulut El saat mereka sama-sama menonton seri animasi Peppa Pig di rumah. Mendengar pertanyaan itu, perasaan Jessica campur aduk antara kaget dan sedih.

"Dia tanya ke aku, 'Where is my dad, mom?'," tutur Jessica dalam bincang-bincang bersama penyanyi Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (30/7/2018).

Jessica tersentak. Ia tak bisa berkata apapun meladeni pertanyaan putranya. Kemudian yang dilakukannya adalah segera mengalihkan pembicaraan.

"Kayak speechless, kayak cuma diam saja, terus bisa senyum. Soalnya, terus terang, aku belum siapin jawabannya hari itu, terus tiba-tiba abis nonton dia nanya itu," ujarnya.

"Jantung aku kayak mau copot, terus aku enggak bisa kasih lihat kesedihan. Pasti dia lebih sakit dari aku, jadi aku berusaha ketawa, terus aku alihin ke yang lain. Soalnya, emang aku kaget banget," sambungnya.

Meski demikian, Jessica Iskandar tak melarang mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dari Jerman, untuk menemui putra mereka.

"Oh ya, pasti anytime soon, kalau bisa, kan aku sebagai ibu enggak boleh egois. Dia punya ayah kandung, darah dagingnya sendiri. Kalau misalnya Ludwig mau ketemu El, ya boleh aja," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar Belum Punya Jawaban Ketika Anaknya Menanyakan Sosok Ayahnya"

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas