Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Dicky SM*SH, Hesty Klepek Klepek Ungkap Ada Hubungan Spesial

Meski sudah memiliki suami, Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek (24) dikabarkan dekat dengan Dicky SM*SH (25) dan memiliki hubungan spesial.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Dicky SM*SH, Hesty Klepek Klepek Ungkap Ada Hubungan Spesial
instagram
Hesty Klepek Klepek dan Dicky Smash 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah memiliki suami, Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek (24) dikabarkan dekat dengan Dicky SM*SH (25) dan memiliki hubungan spesial.

Bahkan Hesty Klepek Klepek dikabarkan sudah menikah dengan Dicky SM*SH beberapa tahun lalu karena hubungan kedekatan mereka itu.

Hesty Klepek Klepek buka suara terkait hubungannya dengan Dicky SM*SH.

Ia menegaskan bahwa pemilik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya itu adalah masa lalu.

"Enggak, (sama Dicky SM*SH) itu masa lalu. Memang dengan Dicky SM*SH, Hesty pernah berpacaran," kata Hesty kepada Warta Kota (Tribunnews.com Netwrok) ketika ditemui dalam launching album kompilasi VCD Dancedhut Nagaswara New Funtastik Hits di Warunk Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Meskipun disebut masa lalu dan kedekatannya yang semakin lengket belakangan ini, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994, itu mengungkapkan bahwa Dicky SM*SH adalah sahabatnya saat ini.

Hesty Klepek Klepek
Hesty Klepek Klepek (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sekarang Hesty dan Dicky sudah jadi sahabat, sampai apapun cerita Hesty pun Dicky tahu. Sampai suami Hesty, Dicky tahu. Sampai sekarang masih main bareng," katanya.

BERITA TERKAIT

Pelantun Klepek Klepek (2014), Aki Aki Ganjen (2014), dan Cinta Pertama (2015) itu juga angkat bicara seputar kabar dirinya yang sudah menikah dengan Dicky.

Hesty menegaskan bahwa kabar pernikahannya dengan Dicky adalah hoax atau tidak benar.

"Isu-isu hesty pernah nikah dengan Dicky itu bohong. Tapi kalau pacaran, iya Hesty (pernah) pacaran dengan Dicky, dulu tapi," kata Hesty. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas