Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Anak, Denada Sampai Lupa Urus Diri Sendiri

Semua yang dilakukan Denada saat ini hanya untuk Shakira Aurum, putri semata wayangnya, yang saat ini menderita leukemia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Demi Anak, Denada Sampai Lupa Urus Diri Sendiri
TribunStyle.com/ Instagram
Denada Tambunan dalam kesabaran menemani Shakira Aurum yang tengah berjuang melawan leukimia di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semua yang dilakukan Denada saat ini hanya untuk Shakira Aurum, putri semata wayangnya, yang saat ini menderita leukemia.

Apalagi Shakira sedang menjalani kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura. Nyaris seluruh waktu Denada untuk putri kecilnya. Sampai ia sendiri kadang tak peduli dengan urusannya sendiri.

"Waktu 100 persen buat Shakira, dan mengurus diri sendiri enggak ada," kata Denada dalam tayangan Seleb on News, yang ditayangkan MNC TV, Kamis (2/8/2018). 

Tak hanya itu, Denada juga harus merelakan rambut panjangnya demi menghibur sang putri. Selama berada di Singapura, ia sudah dua kali memotong rambutnya. 

Baca: Jual Apartemen, Denada Akui Belum Ada Pembelinya

"Aku tuh di sana sampai dua kali potong pendek. Kenapa? Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok," kata anak dari Emilia Contessa itu.

Tapi, ia sadar untuk menjaga putrinya, butuh stamina dan tubuh yang bugar. Kalau ia sampai sakit, akan membuatnya kesulitan mendampingi Shakira.

BERITA TERKAIT

"Aku ke dokter karena harus jaga kondisi pribadi juga," katanya.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas