Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lagu Baru Isyana Sarasvati Kisahkan Tentang Bangkit Dari Keterpurukan

Isyana Sarasvati (25) mengaku baru saja merillis karya barunya yang bertajuk Winter Song pada 9 Juli 2018.

Lagu Baru Isyana Sarasvati Kisahkan Tentang Bangkit Dari Keterpurukan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan Menteng Jakarta, Kamis (2/8/2018). Isyana Sarasvati gemar memakai lipstik saat menghadiri sebuah acara atau saat dipanggung, menurutnya lipstik adalah cara mengekspresikan diri. Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Isyana Sarasvati (25) mengaku baru saja merillis karya barunya yang bertajuk Winter Song pada 9 Juli 2018.

Selain lagu, Isyana Sarasvati juga merilis Winter Song dalam sebuah video yang ia unggah ke YouTube channel miliknya.

Lagu barunya itu, kata Isyana Sarasvati, menceritakan tentang seseorang yang berada di titik terpuruknya, kebingungan harus melakukan apa karena memiliki keterbatasan.

"Pasti manusia punya keterbatasan untuk melewati up and down. Bagaimana kita keluar lagi dari keterpurukan itu dan bangkit lagi? Caranya adalah kamu harus mengenali diri kamu lagi," kata Isyana Sarasvati ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

"Nah di video musik ini ceritanya seseorang yang sudah terpuruk dan enggak bisa move on dari orang ini, tapi bagaimana dia bisa move on dan lanjutin hidup. Akhirnya dia mencoba mengenali diri dia lagi," kata Isyana Sarasvati.

Isyana mengatakan, dalam lagunya itu ia menyelipkan lima karakter yang dirasakan di dalam dirinya selama ini sehingga Winter Song merupakan lagu menantang bagi wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, itu.

"Nah di videoklip ini ada lima macam Isyana. Semoga orang yg menonton video ini bisa terinspirasi, 'Oh kita bisa kok bangkit lagi dari titik terendah kita,' begitu. Yah sebagai motivasi," kata Isyana Sarasvati.

Mengingat lagunya tersebut sebagai lagu motivasi, pelantun Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Mimpi, Pesta, Lembaran Buku, dan Anganku Anganmu itu menganggap single terbarunya merupakan karya yang sangat bermakna.

"Ini adalah salah satu lagu yang paling bermakna, paling memiliki is wealthy meaning to for me. Karena ini adalah pengalaman aku pribadi yang pernah aku rasakan pada 2017 silam," kata Isyana Sarasvati.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas