Tribun Seleb

Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Dibuat Berdarah-darah

Rasa deg-degan, marah, takut, kesal, hingga senang harus ditunjukan oleh Chelsea Islan untuk menyelesaikan pekerjaannya itu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Dibuat Berdarah-darah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Chelsea Islan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Chelsea Islan (23) dibuat berdarah-darah ketika menjalani proses syuting film terbarunya yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Timo Tjahjanto selaku sutradara mampu membuat Chelsea Islan mengeluarkan tenaga ekstra, untuk membintangi karakter Alfie yang memiliki masa lalu yang kelam.

Rasa deg-degan, marah, takut, kesal, hingga senang harus ditunjukan oleh Chelsea Islan untuk menyelesaikan pekerjaannya itu.

Sehingga Chelsea Islanmenganggap semua adegan karakter Alfie sangat lah menantang dan beraat baginya. 

"Sebenernya, hampir semuanya sih berat cuman bisa diliat kan yang pas ending itu berat banget karena itu udah sendiri juga. Lawan mainnya gak ada disitu," kata Chelsea Islan ketika ditemui disela-sela press screening dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput', di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Baca: Bamsoet Ingatkan Masyarakat Waspadai Kampanye Hitam

"Jadi effortnya semua pasti ada di karakter si Alfie yang harus berjuang dan itu udah hari-hari terakhir syuting jadi emang udah energinya yang waah semua dikeluarin gutu energinya," tambahnya.

Wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu juga menjalani syuting dengan medan yang berat, yakni berada ditengah lumpur berjam-jam.

"Adegannya itu ada yang di lumpur dan itu berjam-jam, syutingnya bukan kayak yang satu jam dua jam, itu bener-bener jam sebelas malam sampai jam delapan pagi besok harinya," ucapnya.

Selama Chelsea berkarir di dunia akting, ia baru mengatakan bahwa hanya di Sebelum Iblis Menjemput membuatnya merasa berjuang dengan mati-matian untuk berakting.

"Jadi ya bener-bener emang kerja keras sebagai aktor juga sih dan itu sangat menantang. Cuman sekarang jadinya kalau di kenang jadi wah ternyata ini ya serunya main film. Kita bisa nyobain banyak adegan yang enggak mungkin kita cobain di kehidupan nyata," ujar Chelsea Islan.
 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas