Tribun Seleb

Sorry, Paris Hilton Terlalu Sibuk untuk Tonton Reality Show Baru Lindsay Lohan

Semuanya akan baik-baik saja, walaupun perseteruan antara sosialita Paris Hilton dan artis sekaligus penyanyi Lindsay Lohan

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Bian Harnansa
Sorry, Paris Hilton Terlalu Sibuk untuk Tonton Reality Show Baru Lindsay Lohan
thenews.com
Lindsay Lohan. 

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Semuanya akan baik-baik saja, walaupun perseteruan antara sosialita Paris Hilton dan artis sekaligus penyanyi Lindsay Lohan terus berlanjut pada 2018 ini.

Setelah menyebut Lindsay sebagai seorang 'pembohong patologis' di akun Instagramnya pada bulan ini, Paris juga kembali melanjutkan sindirannya itu.

Dilansir dari laman Elle, Senin (6/8/2018), ia menyampaikan komentarnya kepada wartawan saat mengabadikan momen dirinya tengah berada di karpet merah.

Paris mengklarifikasi bahwa ia hanya mengatakan hal yang sebenarnya terkait 'fakta kehidupan'.

Dan kini, setelah munculnya kabar bahwa rivalnya itu memiliki program reality show MTV baru yang diberi judul 'Lohan Beach House', Paris seolah ingin memberitahu seluruh dunia bahwa dirinya terlalu sibuk untuk menyaksikan program tersebut.

Lohan Beach House merupakan program reality show MTV terbaru yang berisi tayangan tentang petualangan Lindsay dalam memiliki sebuah resor di Mykonos.

Seorang reporter TMZ di LAX kemudian menanyakan kepada Paris dan tunangannya, Chris Zylka, apakah mereka tertarik menonton tayangan tersebut.

Tentu saja pertanyaan itu membuat Paris dan Chris tertawa terbahak-bahak.

"Kami terlalu sibuk," kata Paris.

Sedangkan Chris secara tegas mengatakan bahwa ia dan Paris saat ini tengah sibuk bekerja, "kami sedang bekerja,".

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas