Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keuntungan Vino Bastian Kerja Bareng Ipar Garap Wiro Sableng

Vino Bastian menjadi pemeran utama dalam film Wiro Sableng, yang diproduseri oleh sang kakak ipar, Sheila Timothy.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Keuntungan Vino Bastian Kerja Bareng Ipar Garap Wiro Sableng
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Vino G Bastian ketika melakukan media visit ke kantor Tribun, Palemrah, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017). Vino Bastian sempat menurunkan berat badan 8 hingga 10 kilogram demi menyesuaikan postur tubuh Chrisye.Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Vino Bastian menjadi pemeran utama dalam film Wiro Sableng, yang diproduseri oleh sang kakak ipar, Sheila Timothy.

Sheila adalah kakak kandung dari aktris Marsha Timothy, istri Vino. Meski demikian, Vino mengatakan dirinya dan Sheila tetap profesional dalam mengerjakan proyek film ini.

Hal itu dikatakan Vino saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018).




"Ipar saya sangat profesional sih ya. Jadi enggak ada yang namanya istilahnya, karena saudara gampang masuk, dan saya kan juga di manajemen. Jadi, ketika urusan kontrak saya enggak berhubungan dengan Sheila secara langsung," kata Vino.

"Jadi ada manajemen saya dan semuanya profesional. Masalah harga, masalah jam kerja, kita memang fight secara profesional," sambungnya.

Selama proses syuting pun Vino mengaku mendapat perlakuan yang sama seperti pemain lainnya.

"Ketika di lokasi pun semua mendapatkan fasilitas yang sama, perlakuan yang sama, ya saya rasa memang harus seperti itu. Karena kalau enggak seperti itu, kita enggak akan pernah belajar untuk membuat sebuah produksi yang baik dan bagus," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Vino juga merasa aman karena cerita Wiro Sableng yang ditulis oleh ayahnya, Bastian Tito digarap kakak iparnya.

"Pasti ada keuntungannya secara IP, secara hak cipta, saya merasa aman karena hak cipta Wiro Sableng diambil oleh saudara saya sendiri," ucap Vino.

"Saya bisa lebih mengontrol dan saya percaya kepada produser saya, Sheila Timothy. Di sisi lain, saya senang bekerjasama dengan beliau, karena dia tetap profesional," sambungnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kerja Sama dengan Kakak Ipar, Vino G Bastian Tetap Profesional"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas