Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terjun ke Dunia Musik, Abirama Ingin Dihargai

Dapat uang banyak dan menjadi terkenal bukan niat sesungguhnya Antonius Aninditya Abirama, ketika memutuskan terjun ke dunia musik sebagai penyanyi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Terjun ke Dunia Musik, Abirama Ingin Dihargai
Istimewa
Abirama 

TRIBUNNEWS.COM - Mendapat uang banyak dan menjadi terkenal bukan niat sesungguhnya Antonius Aninditya Abirama, ketika memutuskan terjun ke dunia musik sebagai penyanyi.

Yang diharapkannya sangat sederhana, tapi tidak mudah untuk terealisasikan. Ia ingin mendapat pengakuan atas karya-karyanya.

"Cita-cita yang belum tercapai adalah menjadi musisi yang dihargai oleh musisi lain," ucapnya beberapa waktu silam.

Saat ini, Abi, demikian sapaan akrabnya, sudah menelurkan beberapa single. Di antaranya berjudul "Terasa Nyaman" dan "Tersenyum Lagi".

Baca: Cerita Abirama di Balik Lagu Tersenyum Lagi, Dipicu Teman yang Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Baca: Cerita Abirama Pernah Nge-Jam Bareng David Foster

Baca: Abirama Ingin Musiknya Membuat Hidup Terasa Nikmat

Sementara ada satu single di mana ia berkolaborasi bersama Gisella Anastasia alias Gisel. Mereka menyanyikan lagu berjudul "Sendirian".

Sejauh ini respon pencinta musik Indonesia cukup baik. Di Youtube, video klip lagu "Terasa Nyaman" sudah ditonton hingga 4,8 juta kali.

Sedangkan "Tersenyum Lagi" yang baru April 2018, sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali. Dan "Sendirian" ditonton 4,9 juta kali.

BERITA REKOMENDASI

Capaian itu belum seberapa. Dan jalan Abirama juga masih panjang. Oktober mendatang ia berencana merilis single berjudul "Somewhere I Belong". Ia penuh semangat menantikan momen itu.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas