Tribun Seleb

Perceraian Artis

Yeslin Wang Sudah Tak Ada Rasa Cinta, Delon Pasrah Digugat Cerai

Selebritas Yeslin Wang akhirnya mengajukan gugatan cerai sang suami, penyanyi Delon "Idol" Thamrin (40) ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Editor: Anita K Wardhani
Yeslin Wang Sudah Tak Ada Rasa Cinta, Delon Pasrah Digugat Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon saat berduet bersama istrinya Yeslin Wang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Yeslin Wang akhirnya mengajukan gugatan cerai sang suami, penyanyi Delon "Idol" Thamrin (40) ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Yeslin Wang mengguggat cerai Delon Idol ke Pengadilan 8 Agustus 2018 dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar.

Gugatan cerai Yeslin Wang sama saja menjawab segala buah bibir yang selama setahun ini menghantui rumah tangganya dengan Delon Thamrin yang sudah berjalan selama tujuh tahun, yakni perceraian.

Osner Johnson yang dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/8/2018), mengatakan, Delon Idol sudah tahu mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Yeslin Wang, istrinya itu.

Baca: Tak Nyaman Hidup Bersama, Yeslin Memilih Pisah Rumah dengan Delon Sejak Oktober 2017

"Delon sudah tahu gugatan itu. Pas saya tanya, Delon jawab, 'Saya pasrah saja bang'. Malahan kemungkinan Delon enggak pakai pengacara," kata Osner Johnson.

Kepasrahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu, karena memang sebelumnya sudah melakukan mediasi dengan Yeslin Wang.

Saat mediasi tersebut, kata Osner, Yeslin sudah tidak memiliki rasa cinta kepada Delon.

Tidak hanya itu, Yeslin sudah tidak nyaman lagi dengan suaminya sendiri.

Baca: Delon Sempat Membantah, Kuasa Hukum Yeslin Benarkan Gugatan Cerai Resmi Diajukan ke Pengadilan

"Jadi Yeslin sudah tidak ada rasa lagi. Saya mencoba untuk bertemu dengan Delon. Kami bertemu enam mata, saya, Yeslin, dan Delon. Sudah dilakukan mediasi dan Yeslin sudah tidak mau, Delon juga sudah siap untuk mengabulkan permintaan istrinya untuk bercerai," kata Osner.

Osner mengatakan, persidangan cerai perdana Yeslin dan Delon kemungkinan akan digelar pada 20 Agustus 2018.

"Karena kami sudah ajukan seminggu ini. Kemungkinan sidang perdana tanggal 20-an Agustus," kata Osner Johnson Sianipar.
(Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas