Tribun Seleb

Daniel Mananta Sebut Delon Pernah Bilang Yeslin Wang sebagai Malaikat Penyelamatnya

Daniel Mananta bersahabat dengan Delon. Ia sendiri kaget mendengar kabar keretakan rumah tangga penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Editor: Willem Jonata
Daniel Mananta Sebut Delon Pernah Bilang Yeslin Wang sebagai Malaikat Penyelamatnya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Daniel Mananta bersahabat dengan Delon. Ia sendiri agak kaget mendengar kabar keretakan rumah tangga penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, dengan Yeslin Wang, sang istri.

Karena, sepengetahuannya, Delon pernah berujar kalau Yeslin adalah penyelamat hidupnya.

"Yang gua kenal, Yeslin tuh kayak malaikat penyelamat buat Delon," ucap Daniel saat dijumpai di Kantor Pusat DAMN! Indonesia, Tomang Utara, Jakarta Barat, Selasa (21/8/2018).

Yang pasti, kata Daniel, Delon amat mencintai istri yang diikahinya pada 20 Mei 2011 tersebut.

"Delon adalah orang yang sangat cinta sama Yeslin. Jadi membaca berita ini (perceraian Delon dan Yeslin) gua kaget," kata Daniel.

Diberitakan sebelumnya, Yeslin melalui tim kuasa hukunnya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Mereka sudah menikah selama tujuh tahun. Alasan percekcokan terus-menerus menjadi alasan Yeslin menggugat cerai Delon. Bahkan, mereka sudah tidak tinggal satu rumah sejak 10 bulan lalu.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Mananta: Yeslin Wang Bagaikan Malaikat Penyelamat Bagi Delon"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas