Tribun Seleb

Yeslin Wang Stres Bertahun-tahun Pikirkan Rumah Tangganya dengan Delon

Karena stres itulah ia menderita penyakit kelenjar teroid. Itu terjadi di tahun ketiga atau keempat pernikahannya.

Editor: Willem Jonata
Yeslin Wang Stres Bertahun-tahun Pikirkan Rumah Tangganya dengan Delon
Instagram/delonthamrin
Delon Thamrin bersama istrinya, Yeslin Wang 

TRIBUNNEWS.COM - Yeslin Wang mengidap penyakit kelenjar tiroid. Menurut dia, penyakit itu dipicu karena beban pikiran keretakan rumah tangganya bersama Delon.

"Kalau penyakit tiroid itu sebenarnya bukan penyakit yang mematikan ya, cuma emang penyakit ini hasil dari stres yang bertahun-tahun," ucap Yeslin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

"(Stres) karena ada ketidakcocokan. Karena saya berharap ada perubahan, tapi sampai terakhir tujuh tahun, belum ada," tambahnya.

Menurut Yeslin, gejala penyakit tiroid tersebut itu muncul pada tahun ketiga atau keempat pernikahannya.

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu kadang-kadang merasa jantungnya tiba-tiba berdebar-debar dan terjadi tremor atau gemetar pada bagian tubuhnya.

"Tapi aku pikir 'ah kecapekan' jadi aku baru tahunya banget tahun lalu. Karena enggak diobatin bertahun-tahun, lumayan parah," ujar Yeslin.

Tahun lalu, tutur Yeslin, kondisinya cukup parah karena berat badannya turun drastis. Ketika itu bobot tubuhnya hanya 39 kilogram.

Karena itu, bola matanya seperti menonjol keluar. Selain itu, apa pun yang ia makan selalu keluar lagi. Yeslin mengatakan, metabolisme tubuhnya tak teratur.

"Sekarang udah naik empat kilogram, so much better. Hasil (tes) darah segala macam 50 persen baik. Sampai sekarang masih berobat dan kurang lebih harus dua tahun. Dokter pun bilang dibantu dengan enggak boleh stres, pikir yang positif aja," ujar Yeslin.

"Untuk tidak stres, akhirnya saya berpikir ternyata yang bikin gue stress ini dan aku coba bicarain (dengan Delon), tapi enggak ada titik temu.

Akhirnya memutuskan terpisah. Ya (gugat cerai supaya tidak stres)," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Delon Sebut Penyakitnya Timbul gara-gara Konflik Rumah Tangga"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas