Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sandhy Sondoro, Tantri Kotak, dan Baim Jadi Mentor Joox Karaoke Superstar, Kompetisi Nyanyi Digital

Aplikasi streaming musik, Joox menggelar ajang kompetisi menyanyi digital yang diberi nama 'Joox Karaoke Superstar'.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sandhy Sondoro, Tantri Kotak, dan Baim Jadi Mentor Joox Karaoke Superstar, Kompetisi Nyanyi Digital
TRIBUNNEWS.COM/Wahyu Firmansyah
Joox Karaoke Superstar akan menghadirkan juri-juri yang cukup kompeten dibidang musik selain juri dari Joox dan Warner Music Indonesia, mereka adalah Sandhy Sondoro, Tantri Syalindri Ichlasari Kotak dan Ibrahim Imran (Baim). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi streaming musik, Joox menggelar ajang kompetisi menyanyi digital yang diberi nama 'Joox Karaoke Superstar'.

Kompetisi ini akan mulai berlangsung diaplikasi Joox pada 10 september 2018.

Joox bekerjasama dengan Warner Music Indonesia untuk menemukan bakat baru dalam industri musik dan meraih kesempatan untuk menjadi superstar.

Senior Director of business development tencent internasional business group, Benny Ho mengatakan fitur karaoke dalam aplikasi Joox telah mendapatkan antusisme yang besar dsri masyarakat.

"Berkaraoke di aplikasi Joox telah menjadi kegiatan favorit selain mendengarkan musik karena dapat membantu seseorang dalam menyalurkan passion bermusik mereka dengan bernyanyi," ujar Benny di Hotel Kosenda, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Baca: Kala Sandhy Sondoro Nyanyikan Lagu Religi Berjudul Lilahi Taala

Joox Karaoke Superstar akan menghadirkan juri-juri yang cukup kompeten dibidang musik selain juri dari Joox dan Warner Music Indonesia.

BERITA TERKAIT

Peserta juga harus mampu memukai tiga mentor agar dapat bertahan hingga final Sandhy Sondoro, Tantri Syalindri Ichlasari 'Kotak' dan Ibrahim Imran (Baim).

Menurut Sandhy sebagai salah satu musisi yang pernah merasakan gimana pentingnya ajang pencarian bakat, ia merasa ajang pencarian bakat dapat membantu untuk menunjukkan siapa dirinya dan karya musiknya.

"Jadi jangan sampai teman-teman melewatkan kesempatan ini begitu saja, terutama buat kalian yang pengen banget musik menyalur passion dalam bermusik," ujar Sandhy.

Baim juga ikut membandingkan masa lalu ketika para musisi harus melewati serangkaian proses panjang untuk menunjukan passion serta kemampuan musikalitasnya.

"Di zaman serba digital, industri musik pun menjadi makin dinamis, proses yang panjang menjadi sederhana dan kesempatan-kesempatan baru kini lebih terbuka luas," kata Baim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas