Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shezy Idris Bilang Anaknya Tahu Kalau Orangtuanya Sering Berantem

Shezy Idris menyadari bahwa selalu cekcok dengan suaminya. Alasannya, kisah asmara dan menikah dengan Krishna berawal dari hubungan taaruf.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Shezy Idris Bilang Anaknya Tahu Kalau Orangtuanya Sering Berantem
/Tribunnews/Iman Suryanto
Shilya Patrice Kirana Idris atau yang akrab dipanggil Shezy Idris akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari kekasihnya Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya atau yang akrab dipanggil Akis, Prosesi ijab dan kabul dilakukan di rumah orang tua Shezy di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambih, Cengkareng,Jakarta Barat , Sabtu(11/6/2011) dengan menggunakan adat Sunda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan artis peran Shezy Idris (36) mengaku selama tujuh tahun menikah dengan Krishna Adhyata Pratama tidak pernah akur.

Shezy Idris menyadari selalu cekcok dengan suaminya. Alasannya,  kisah asmara dan menikah dengan Krishna berawal dari hubungan taaruf.

Saat berumah tangga, keributan kecil kerap menjadi besar karena belum memahami sifat dan sikap masing-masing antara Shezy Idris dan Krishna.

Mengaku selalu cekcok dan tidak bahagia, Shezy pun sudah tidak kuat lagi berumah tangga dengan Krishna.

Lantas, Shezy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Shezy mengatakan alasannya menggugat cerai Krishna karena memikirkan nasib dan masa depan anak-anaknya yang masih kecil.

"Jadi kalau aku tuh bahagia dinomor keberapa lah untuk kebahagiaan aku. Tapi balik lagi, aku melihat mata anak. Kan mata anak itu nggak bisa dibohongi banget," kata Shezy Idris ketika ditemui di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu(Rabu/9/2018) pagi.

BERITA TERKAIT

Shezy mengungkapkan, setiap berantem dengan Krishna, dia selalu menatap wajah anaknya.

Baca: Serangan Zat Asam di London Barat Sebabkan Tiga Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Dia khawatir,  anak-anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania, tidak bahagia bersama kedua orangtuanya.

"Tapi anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kita setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa," ucapnya.

Untuk menceraikan Krishna, kata Shezy, butuh waktu yang cukup lama untuk memutuskannya.

Tujuannya, agar kedua anaknya tidak melihat lagi keributan dari kedua orangtuanya selama di rumah.

"Jadi mungkin dengan berpisah, anak-anak tidak melihat yang ribut, setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar, tidak ada komunikasi yang baik. Mungkin ini terbaik buat mereka," ucapnya.

"Masalahnya anak aku yang berusia lima tahun sudah mengerti, dia tahu orangtuanya itu sering berantem. Dia bilang, 'Bunda udah nggak pacaran yah sama ayah. Ayah bukan suami bunda lagi?' Gitu," katanya.

Menurut Shezy, kedua anaknya sudah mengetahui bahwa kedua orangtuanya sudah tidak tinggal bersama lagi.

"Tapi dia seperti itu. Malah anak aku yang laki itu bilang 'Bunda sekarang kita tinggal bertiga yah. Tinggal aku, bunda sama adek' terus berpelukan," ucapnya.

"Jadi dia tanpa aku ngomong begini begini, ternyata dia sudah bisa mencerna sendiri apa yang terjadi sama orangtuanya. Makanya aku juga nggak nyangka," ujar Shezy Idris.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas