Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shinta Bachir Siap Dinikahi Idham Masse Walau Baru Kenal 2 Bulan

film Shinta Bachir baru saja dilamar oleh anggota DPRD Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, sekaligus pengusaha kuliner, Idham Masse.

Penulis: Grid Network
zoom-in Shinta Bachir Siap Dinikahi Idham Masse Walau Baru Kenal 2 Bulan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Shinta Bachir dan Idham Masse ketika menunjukan cincin lamaran ditemani keluarga masing-masing di Restoran Waroengkoe, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018). TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain film Shinta Bachir baru saja dilamar oleh anggota DPRD Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, sekaligus pengusaha kuliner, Idham Masse.

Shinta Bachir menceritakan awal bertemunya dengan Idham Masse.

Mereka ternyata baru pacaran dua bulan.

"Kita baru-baru 2 bulan jalan. Proses kenalnya waktu itu lagi makan, saya lagi pergi ke Makassar sama teman-teman pagi-pagi, nggak tau beliau juga lagi sarapan terus kenalan gitu sih," ujar Shinta Bachir saat Grid.ID temui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Senada dengan Shinta, Idham pun mengaku melihat Shinta adalah sosok wanita baik dan Idham merasa nyaman kepada pemain Suster Keramas.

"Iya karena saya ketemu sama mbak Shintanya karena perasaan sudah nyaman sama-sama, ngobrolnya nyambung, jadi saya berniat baik untuk melamar dia," kata Idham Masse.

Oleh karena itu, Idham pun tak mau terlalu berlama-lama untuk menjalani hubungan. Pria asal Bugis itu mantap memilih Shinta untuk menjadi istrinya.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas