Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sahabat Benarkan Kabar Komedian Mat Solar Bajaj Bajuri Jatuh Sakit

Komedian Mat Solar Bajaj Bajuri saat ini sedang jatuh sakit. Kabar tersebut disampaikan kedua sahabatnya Erma Zarina dan Sopyan Dado.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sahabat Benarkan Kabar Komedian Mat Solar Bajaj Bajuri Jatuh Sakit
kompilasi foto : its.ac.id, YouTube/Reynaldi Rizky
Mat Solar menghadiri acara wisuda anaknya di ITS Surabaya, meski di kursi roda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Mat Solar Bajaj Bajuri saat ini sedang jatuh sakit. Kabar tersebut disampaikan kedua sahabatnya Erma Zarina dan Sopyan Dado.

Keduanya mengatakan sudah mendapat kabar sakitnya Mat Solar sejak beberapa waktu lalu. Namun baru tadi malam kebenaran kabar tersebut tersebar.

Kabar tersebut tersebar dari group sitkom Bajaj Bajuri.

"Saya tahunya sih waktu itu ada kru yang ceritain kan Mat Solar lagi sakit, saya pikir gosip aja kali, karena nggak ada yang ngabarin, tiba-tba semalem di grup Bajaj Bajuri," ujar Erma Zarina saat ditemui di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

Erma Zarina (kiri) dan Sopyan Dado (kanan) saat ditemui usai mengunjungi Mat Solar di kediamannya di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018).
Erma Zarina (kiri) dan Sopyan Dado (kanan) saat ditemui usai mengunjungi Mat Solar di kediamannya di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Saya dikabarin sama bang Said Saleh Ali katanya sakit, saya dikirimin fotonya, yaudah temen-temen langsung janjian, pas sampai sini ternyata dia berangkat tetapi sama istrinya," beber Erma.

Baca: Dikabarkan Stroke, Mat Solar Bajaj Bajuri Duduk di Kursi Roda, 4 Makanan Ini Bisa Jadi Pemicunya

Senada dengan Ema, Sopyan Dado yang ditemui di kediaman Mat Solar bersama Erma, justru mengaku dirinya baru tahu kabar tersebut pagi ini.

BERITA TERKAIT

Kabar tersebut juga didapat dari Erma Zarina.

"Saya tahunya subuh malah dapet kabar dari Erma, janjian abis itu lihat infotainment makin kenceng aja pengin ketemu," ujar Sopyan Dado

"Ya pengin ikut, rada prihatin ada yang kena musibah mudah-mudahan temen-temen dateng bang Juri kehibur lah walau gak bawa apa-apa," lanjut Sopyan.

Kabar Mat Solar tengah tajuh sakit pertama kali beredar dari foto Mat Solar bersama putra yang tengah wisuda.

Dalam foto tersebut Mat Solar terlihat duduk di sebuah kursi roda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas