Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Azhari dan Suami Gelar Showcase Bertema Budaya Indonesia

Acara yang digelar merupakan acara hiburan bertemakan budaya. Selain live music, ada juga peragaan fashion show.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ayu Azhari dan Suami Gelar Showcase Bertema Budaya Indonesia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ayu Azhari dan sang suami Mike Tramp saat ditemui di showcase Love Production Peduli Budaya, di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarata Selatan, Selasa (18/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Azhari bersama Mike Tramp, suaminya, menggelar showcase bertemakan budaya Indonesia. Tajuk acara itu, yakni Love Production Peduli Budaya.

Keduanya terlihat kompak memandu jalannya acara yang dihadiri beberapa kerabat dekat dan publik figur.

"Malam ini kebetulan memang silatutahmi kumpul bareng dengan teman teman yang peduli dan concern pada budaya," ujar Ayu Azari dalam acara Love Production Peduli Budaya, di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Mulai dari makannnya, hiburannya, pakaiannya ataupun ciri khasnya," lanjut Ayu yang membawakan beberapa lagu bertemakan kuliner Indonesia di acara tersebut.

"Lagu-lagu kuliner alhamdulillah, itu juga termasuk kebudayaan kuliner mudah-mudahan insyaallah bisa berkembang," lanjutnya.

Mike Tramp yang merupakan vokalis band rock White Lion turut hadir dan menghibur para tamu. Ia pribadi  senang bisa tampi dan bermain musik dalam acara tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Kapan saja kita bisa bermain musik, dan saya senang bisa bermain dengan teman-teman dari mana saja di Jakarta, Indonesia," terang Mike Tramp.

Love Production Peduli Budaya sendiri merupakan acara hiburan bertemakan budaya. Selain live music, ada juga peragaan fashion show.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas