Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beban Laura Basuki Perankan Karakter Susy Susanti

Maklum, Susy adalah seorang legenda. Ia mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade 1992 di Barcelona.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Beban Laura Basuki Perankan Karakter Susy Susanti
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Laura Basuki berikan keterangan mengenai film barunya dalam web series berjudul Brata di gedung Centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/9/2018). Dalam film laga kriminal tersebut, ia berperan sebagai dokter forensik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki merasa punya beban memerankan karakter seorang legenda bulu tangkis Susy Ssuanti dalam film Susy Susanti Love All.

"Ya pastinya beban yah. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap film saya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Maklum, Susy adalah seorang legenda. Ia mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia melalui cabang olahraga bulu tangkis pada ajang Olimpiade 1992 di Barcelona.

Baca: Laura Basuki Ngebet Perankan Susy Susanti, Akhirnya Kesampaian

Laura terpilih memerankan Susy Susanti setelah melalui proses casting. Ada semacam perasaan canggung saat castingnya disaksikan oleh Susy.

"Pas ketemu sama Mbak Susy, dia bilang, 'saya lihat hasil casting kamu' gitu. Wah ternyata ditonton sama Susy Susanti. Pasti grogi yah," lanjutnya.

Ia juga sempat mendalami rasa dan juga perjuangan Susy Susanti dalam setiap pertandingan yang dimainkannya.

"Terus saya juga tanya siapa sih lawan yang paling ditakuti, atau apa sih rasanya jadi juara yang dielu-elukan semua orang, dan apa sih rasanya ketika sudah selesai dari dunia badminton itu seperti apa. Kayak gitu sih," terangnya.(*)

BERITA TERKAIT

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Laura Basuki Sebut Beban Menjadi Susy Susanti"

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas