Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Ngebet Perankan Susy Susanti, Akhirnya Kesampaian

Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang memerankan tokoh Alan Budikusuma, suami Susy.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Laura Basuki Ngebet Perankan Susy Susanti, Akhirnya Kesampaian
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Laura Basuki berikan keterangan mengenai film barunya dalam web series berjudul Brata di gedung Centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/9/2018). Dalam film laga kriminal tersebut, ia berperan sebagai dokter forensik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki mendambakam peran sebagai pebulutangkis Susy Susanti sejak mendengar kabar kisah peraih medali emas Olimpiade 1992 itu diangkat ke layar lebar.

Hal itu dikatakan Laura dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Ya saya dengar cukup lama sih film Susy Susanti akan syuting, ngebatin aja mudah-mudahan dipanggil casting. Saya kayak wah pengin banget punya kesempatan ini. Paling enggak casting-lah," kata Laura.

Akhirnya harapan Laura terkabul. Ibu satu anak itu didapuk memerankan Susy dalam film Susy Susanti - Love All yang diproduseri oleh Daniel Mananta dan Reza Hidayat itu.

"Sampai ketemu Daniel, ternyata benar dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin," ucap Laura.

Laura tak menyangka bahwa hasil casting-nya juga disaksikan oleh Susy.

"Iya waktu casting, hasil castingnya dikasih lihat ke Susi Susanti juga, sebenarnya saya enggak tahu itu. Tahunya pas waktu ketemu, 'saya lihat hasil casting kamu', wah ternyata ditonton sama Susy Susanti," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang memerankan tokoh Alan Budikusuma, suami Susy.

Film yang disutradarai oleh Sim F itu mengisahkan perjuangan dan pengorbanan Susy dibalik prestasinya yang membanggakan.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Laura Basuki Sudah Lama Berharap Perankan Susy Susanti"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas