Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yang Dilakukan Daniel Mananta saat Mengetahui Tujuan Hidupnya

Daniel Mananta bertindak sebagai produser film Susy Susanti Love All, yang mengangkat kisah inspiratif atlet legendaris Indonesia Susy Susanti.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Yang Dilakukan Daniel Mananta saat Mengetahui Tujuan Hidupnya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Daniel Mananta bertindak sebagai produser film Susy Susanti Love All, yang mengangkat kisah inspiratif atlet legendaris bulu tangkis Indonesia Susy Susanti.

Melalui film tersebut, ia ingin menyebarkan kedamaian dan cinta kasih.

Demikian kata Daniel dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

"Jujur mulai dari lima tahun lalu, hidup gua mulai sedikit berubah. Gua kayak ngerti tujuan hidup gua apa, tujuan hidup gua sekarang adalah menyebarkan kedamaian dan cinta kasih, dan sukacita," kata Daniel.

"Untuk sekarang ini mungkin bisa dibilang lebih ke passion gua, mempunyai sebuah misi menyebarkan cerita tentang cinta. kebetulan gua di sini dipercaya bisa meminjam ceritanya seorang Sussy Susanti untuk menyebarkan cerita cinta tersebut," sambungnya.

Film yang disutradarai Sim F itu merepresentasikan kecintaan Susy terhadap keluarga, Bangsa Indonesia, dan bulutangkis yang digelutinya.

Baca: Beban Laura Basuki Perankan Karakter Susy Susanti

"Susy susanti adalah perempuan yg punya kekuatan itu. Ini benar-benar cerita tentang seorang perempuan yang punya cinta luar biasa terhadap negara, bidang olahraga yang digelutinya, dan terhadap pasangannya, sehingga cinta ini yang buat dia punya kekuatan ekstra untuk jadi juara dunia," jelas Daniel.

BERITA TERKAIT

Film yang dibintangi Laura Basuki dan Dion Wiyoko ini merupakan film kedua yang digarap Daniel sebagai seorang produser.

"Di sini pure produser, ini film kedua gue. Gua ikut campur juga urusin printilan hal-hal lain. Tapi kalau untuk pemilihan Laura Basuki, enggak tahu kenapa dari hati gua, gua tahu dia yang bakal jadi," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Mananta Ingin Sebarkan Kedamaian dan Cinta Kasih Lewat Film"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas