Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Rhoma Irama Bersedia Tampil di Synchronize Fest 2018

Raja dangdut Rhoma Irama akan ikut manggung dalam pagelaran akbar Synchronize Fest 2018.

Penulis: Grid Network
zoom-in Alasan Rhoma Irama Bersedia Tampil di Synchronize Fest 2018
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Agung Laksono membuka Rapat Kerja Nasional Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 2018-2022 ke 1 , Minggu (2/9/2018) yang berlangsung di Ballroom Desa Wisata, Taman Mini Indonesia, Jakarta. Hadir dalam acara diantaranya H Rhoma Irama, H Slamet N Riyadi, Prof Dr. H Suradika MPD, Irjen Pol. Drs. Ali Juhardi dan Yuliandre Darwis, TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/IST 

TRIBUNNEWS.COM - Raja dangdut Rhoma Irama akan ikut manggung dalam pagelaran akbar Synchronize Fest 2018.

Tahun ini merupakan kedua kalinya Synchronize Fest mengundang raja dangdut dan Soneta, penyelenggara acara punya alasan khusus dengan dilibatkannya Rhoma Irama.

"Gue liat pas tahun pertama belum semua orang bisa nikmatin musik Soneta di tahun pertama, itu alasan kita ditahun ketiga kembali undang bang haji Rhoma agar semua anak-anak muda bisa nonton lagi," ujar David Karto selaku Director Synchronize Fest 2018.

Dalam konferensi pers yang digelar pihak penyelenggara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018), Rhoma Irama yang hadir mengaku bersedia ikut tampil dalam Synchronize Fest karena beberapa alasan.

"Pertama saya diminta oleh bung David saya denger konsepnya bahwa ini mengumpulkan lintas generasi dan lintas genre musik itu sangat menarik sekali dan jumlah grup yang ditampilkan juga spektakuler belum pernah sebanyak ini di indonesia," ujar Rhoma Irama.

Raja dangdut itu juga mengatakan ingin menyampaikan pesan persatuan melalui Synchronize Fest 2018, sebab dalam satu acara berbagai genre musik dan musisi linas generasi akan tampil dalam satu acara.

Lihat Artikel Selengkapnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas